Agensi BTS Benarkan Album Solo Jungkook Bakal Dirilis Juli Mendatang

Agensi BTS Benarkan Album Solo Jungkook Bakal Dirilis Juli Mendatang

WJtoday, Jakarta - Agensi dari grup idola K-pop BTS, yakni BIGHIT MUSIC, rencana perilisan album solo Jungkook yang dijadwalkan rilis pada bulan Juli mendatang. 

BIGHIT MUSIC benarkan kabar yang  menyebutkan bahwa Jungkook sedang bersiap untuk merilis album solo baru pada 14 Juli. BIGHIT MUSIC umumkan berita tersebut dalam nuansa kemeriahan pengumuman BTS Festa 2023. 

Awalnya berita soal album solo sang Golden Maknae diungkap oleh media lokal Sports Chosun. Dalam artikel disebutkan bahwa Jungkook tengah mempersiapkan album solo terbarunya dan akan dirilis pada tanggal 14 Juli 2023.

Artikel yang sama juga mengungkap beberapa bocoran soal album tersebut. Salah satunya akan ada satu lagu full berbahasa Inggris dalam tracklist album yang judul dan konsepnya belum diberitahukan itu.

Setelah pemberitaan yang beredar, BIGHIT MUSIC mengeluarkan pernyataan resminya. Tidak membenarkan atau membantah, mereka menjawab diplomatis.

"Kami akan membuat pengumuman soal jadwal perilisan album solo Jungkook setelah semuanya terkonfirmasi," kata BIGHIT MUSIC dalam pernyataannya.

Antisipasi ARMY buat album solo Jungkook ini tentu saja sangat besar. Terlebih ini merupakan perilisan lain dari beberapa lagu solo yang dinyanyikannya termasuk soundtrack Piala Dunia FIFA yang berjudul Dreamers.

Album terbaru ini merupakan titik penting pula dalam karier Jungkook. Ini akan jadi album solo perdana sang member BTS.

Sementara itu, BTS akan merayakan ulang tahun debutnya yang ke-10 tahun ini. Gelaran BTS Festa sudah diumumkan oleh manajemen.

BIGHIT MUSIC sudah merilis deretan jadwal untuk BTS Festa. Sepanjang bulan Juni akan ada konten-konten kejutan yang siap dirilis buat para ARMY yang merindukan para member BTS. Salah satu yang istimewa adalah single digital bertajuk Take Two ini.

Rencananya Take Two akan dirilis pada 9 Juni 2023 pukul 13.00KST (pukul 11.00 WIB). Seperti dibeberkan oleh manajemen lewat rilis resmi mereka lewat Weverse.

Take Two pun dikemas BIGHIT sebagai persembahan dan kado istimewa buat para penggemar. Hal ini lantaran BTS sekarang masih belum bisa beraktivitas lengkap bertujuh mengingat sudah ada member yang wamil.

BTS Festa sendiri merupakan acara tahunan yang digelar oleh BTS dan BIGHIT MUSIC untuk perayaan ulang tahun debut Jungkook Cs. Tahun ini akan jadi berbeda karena para member tak bisa berkumpul bersama gegara wamil. Tapi kemeriahannya akan tetap terasa lewat konten yang sudah dipersiapkan manajemen.***