ASN Pemkot Depok Diajak Belanja Sembako di Pasar Tradisional

ASN Pemkot Depok Diajak Belanja Sembako di Pasar Tradisional
Lihat Foto

WJtoday, Depok - Sekretaris Daerah (Sekda) Supian Suri mengajak Aparatur Sipin Negara (ASN) Kota Depok untuk berbelanja kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako) di pasar rakyat atau pasar tradisonal. Menurutnya, selain kualitas barang yang bagus, harganya pun terjangkau.

"Di pasar tradisional barangnya juga bagus-bagus. Bapak ibu bisa mendapatkan harga yang lebih murah juga jika berbelanja di pasar tradisional," ujar Supian Suri di Balai Kota Depok, Senin (21/11/2022). 

Hal yang tak kalah penting, kata Supian Suri, dengan berbelanja di pasar tradisional secara langsung turut membantu meningkatkan perekonomian di Kota Depok. Khususnya bagi para pedagang pasar.

"Secara langsung belanja di sana sehingga perekonomian kita bisa terus tumbuh yang didukung oleh kita semua," sebutnya. 

Supian Suri juga menyampaikan Pasar Cisalak berhasil meraih penghargaan yaitu Juara II Kategori Pasar Berprestasi Tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar). Prestasi ini diraih melalui lomba Festival Pasar Rakyat Juara Jawa Barat Tahun 2022.

"Hari ini Pasar Cisalak juga sudah melakukan Memorandum of Understanding (MoU)dengan salah satu aplikasi yang namanya Titipku yang bisa diunduh di android dan IOS. Jadi, yang mau belanja dengan aplikasi Titipku, sudah bisa beli semua produk, khususnya produk sembako di Pasar Cisalak," tutupnya.  ***