Beredar Rumor Klee dan Kaeya Akan Dapatkan 'Skin' Baru di Update Genshin Impact 3.8

Beredar Rumor Klee dan Kaeya Akan Dapatkan 'Skin' Baru di Update Genshin Impact 3.8

WJtoday, Bandung - Beberapa bocoran Genshin Impact baru telah muncul secara online dan berisi banyak informasi menarik tentang pembaruan versi 3.8 yang akan datang. Beberapa leaker tersebut membagikan bocoran bahwa Klee dan Kaeya akan kebagian kostum baru dari developer.

Dua karakter ini sama-sama berasal dari Mondstadt dan keduanya memiliki hubungan yang cukup erat mengingat mereka juga anggota dari Knight of Favonius. Di bawah ini adalah penampakan leak skin Klee dan Kaeya yang akan muncul di Genshin Impact nanti.

Beredar postingan bocoran Genshin Impact yang berikan detail mengenai skin dari dua karakter asla Mondstadt ini. Konsep yang dibagikan tampak belum sempurna dan masih konsep awal saja; mengingat kemungkinan adanya perubahan detail di kostum mereka.

Skin milik Klee tampak seperti penyihir kecil bertema halloween. Namun, meskipun leak ini benar, tentu skin Klee tidak akan diluncurkan tepat saat perayaan Halloween atau sekitar bulan Oktober. Banyak yang menilai kostum ini sangat cocok dengan Klee, mengingat ibunya juga merupakan salah satu penyihir di Hexenzirkel.

Dan untuk Kaeya sendiri, banyak yang bercanda mengatakan bahwa kostumnya mirip dengan kostum orang – orang Fatui. Namun, tentu saja penggemar menyukai desain kostum ini yang sangat cocok dengannya.

Untuk rarity-nya sendiri, skin Klee Genshin Impact diekspektasikan hadir sebagai skin bintang *5 seperti Diluc. Pemain harus menghabiskan Genesis Crystal untuk mendapatkannya. Sementara itu, skin Kaeya dikabarkan akan hadir dengan rarity bintang 4 yang seharusnya bisa didapatkan melalui event; sama seperti halnya skin Lisa.

Beberapa aspek di Genshin Impact tidak mengalami perubahan sama sekali bahkan dari sejak pertama kali game ini diluncurkan. Dan pemain merasa bahwa developer harus memberikan sedikit perubahan terhadap salah satunya; Starglitter Shop.

Meskipun banyak yang mengatakan bahwa ia hadir agar pemain bisa mendapatkan karakter starter seperti Amber, Kaeya dan Lisa, banyak penggemar yang ternyata masih bisa mendapatkannya via gacha.***