Hasil dan Klasemen Liga Italia

Atalanta Teratas Unggul Agresivitas Gol dari AC Milan

Atalanta Teratas Unggul  Agresivitas Gol dari AC Milan
Lihat Foto
WJtoday.com - AC Milan menghantam tamunya Spezia dengan skor 3-0 untuk menduduki peringkat kedua klasemen Liga Italia pada Minggu waktu setempat atau Senin  (4/10/2020) dini hari WIB.

Rossonerri menduduki peringkat kedua dengan koleksi sembilan poin, mereka memiliki koleksi poin yang sama dengan pemuncak klasemen Atalanta namun kalah selisih gol.

Sementara itu tim promosi Spezia berada di posisi ke-15 dengan koleksi tiga poin.

Milan baru mampu membuka keunggulan pada babak kedua, melalui gol Rafael Leao pada menit ke-57. Theo Hernandez lantas menggandakan keunggulan tuan rumah melalui golnya pada menit ke-76, sebelum Leao mengemas gol ketiga Milan pada menit ke-78.

Masuknya Hakan Calhanoglu untuk menggantikan Lorenzo Colombo di awal babak kedua seolah menjadi berkah bagi tuan rumah. Pemain Turki itu mengeksekusi tendangan bebas yang sukses diteruskan Leao untuk menjadi gol pemecah kebuntuan.

Gol kedua Milan kemudian lahir dari Hernandez. Ia mencuri bola dari Agudelo, bergerak ke depan, dan melesakkan sepakan akurat ke sudut bawah gawang Spezia.

Skor 2-0 hanya bertahan selama dua menit karena Leao lantas membukukan gol pamungkas Milan. Diawali umpan silang Alexis Saelemaekers, Franck Kessie kemudian meneruskannya ke Leao yang bergerak cepat melesakkannya ke gawang tim tamu.

Pada Laga lain kemenangan  Atalanta dengan skor 5-2 atas Cagliari membuat mereka kini berada di puncak klasemen Liga Italia. Mario Pasalic dkk. saat ini mengemas sembilan angka dari tiga pertandingan yang sudah dijalani.

Atalanta unggul agresivitas gol dari AC Milan yang bertengger di peringkat kedua dengan jumlah poin yang sama. Rossoneri sukses mengamankan posisi tersebut usai menang 3-0 atas Spezia. Sementara, Benevento menempati peringkat ketujuh dan Parma menduduki tempat ke-16 setelah meraih tiga poin perdana.

Tambahan satu poin tidak membuat Inter Milan beranjak dari posisi empat. Sedangkan Lazio naik dua tingkat dari sebelumnya. Selain itu, Juventus masih berada di papan tengah usai hasil laganya melawan Napoli belum ditambahkan ke dalam poinnya

Hail pertandingan selengkapnya:

Udinese 0-1 Roma
Atalanta 5-2 Cagliari
Parma 1-0 Verona
Benevento 1-0 Bologna
Milan 3-0 Spezia
Lazio 1-1 Inter

Klasemen sementara: