backgroud
logo

Olahraga

 

Liga Italia: AS Roma Menang Telak, Fiorentina Harus Puas Berbagi Angka

Liga Italia: AS Roma Menang Telak, Fiorentina Harus Puas Berbagi Angka

 
Liga Italia: AS Roma Menang Telak, Fiorentina Harus Puas Berbagi Angka
Pedro, Dzeko (2), Veretout dan Carles Perez mewarnai pesta gol di Olimpico. (Twitter/@ASRomaEN)
WJtoday
Senin, 19 Oktober 2020 | 05:45 WIB
WJtoday, Italia - Fiorentina dipaksa bermain imbang oleh tim promosi Spezia di pekan keempat Liga Italia. Bermain di Orogel Stadium, Minggu (18/10) malam WIB, Fiorentina harus puas berbagi angka 2-2.

Hasil ini membuat Fiorentina tertahan di posisi ke-10 klasemen sementara dengan empat poin, sedangkan Spezia berada di posisi ke-13 dengan koleksi poin yang sama.

Sebenarnya, La Viola bisa unggul dua gol lebih dulu di laga kali ini. Gol German Pezzella di menit kedua dan Cristiano Biraghi pada menit keempat membuat Fiorentina memimpin 2-0.

Namun, Fiorentina tak bisa mempertahankan keadaan. Spezia mampu membalas melalui Daniel Verde di menit ke-39 serta Diego Farias 15 menit sebelum laga rampung.

Berbeda dengan Fiorentina, Torino justru kalah oleh Cagliari di kandang sendiri. Tampil di Olimpico Grande, Turin, Torino menyerah dengan skor 2-3.

Andrea Belotti mampu membuat gol cepat pada menit keempat. Cagliari mampu membalikan keadaan melalui Joao Pedro dan Giovanni Simeone di menit ke-12 dan 19.

Belotti sempat membangkitkan asa Torino lewat golnya di menit ke-49. Akan tetapi, Cagliari bisa membuat gol lagi melalui Simeone pada menit ke-73.

Di laga lain, AS Roma harus bekerja keras untuk meraih kemenangan 5-2 atas tamunya Benevento, dalam pertandingan pekan keempat Liga Italia yang dimainkan di Stadion Olimpico, Roma, Senin (19/10/2020) dini hari WIB. Roma kebobolan lebih dulu di menit kelima melalui Gianluca Capriari.

Pedro dan Edin Dzeko sukses membawa Roma unggul melalui gol di menit ke-31 dan 35. Benevento tak menyerah, gol penyama kedudukan berhasil dibuat Gianluca Lapadula di menit ke-55.

Setelahnya, laga menjadi milik Roma. Serigala Ibu Kota bisa membuat tiga gol lainnya melalui Jordan Veretout (69), Edin Dzeko (77), dan Carles Perez (89). Roma pun menang dengan skor 5-2.

Berikut hasil lengkap Liga Italia Minggu (18/10) malam hingga Senin (19/10) dini hari WIB.

Bologna 3-4 Sassuolo
Spezia 2-2 Fiorentina
Torino 2-3 Cagliari
Udinese 3-2 Parma
Roma 5-2 Benevento.***

WJT / goy

Tidak Ada Komentar.


 

Berita Lainnya