backgroud
logo

Olahraga

 

Liga Champions : Manchester City dan Liverpool Awali Penampilan dengan Kemenangan

Liga Champions : Manchester City dan Liverpool Awali Penampilan dengan Kemenangan

 
 Liga Champions : Manchester City dan Liverpool Awali Penampilan dengan Kemenangan
Pemain Manchester City Ferran Torres merayakan gol yang dicetak ke gawang FC Porto . (AFP)
WJtoday
Kamis, 22 Oktober 2020 | 05:36 WIB
WJtoday.com -Dua klub Liga Primer Inggris, Manchester City dan Liverpool mengawali kiprah di Liga Champions musim ini dengan raihan tiga angka. Kamis (22/10), kedua tim mampu menundukkan lawan masing-masing dalam laga perdana penyisihan grup. 

Di Stadion Etihad, Manchester City meraih kemenangan 3-1 atas wakil Portugal, FC Porto dalam laga Grup C. Tiga gol tim besutan Pep Guardiola itu disumbang Sergio Aguero melalui titik penalti menit ke-20, Ilkay Gundogan (65'), serta Ferran Torres (73'). Satu gol Porto dicetak Luis Diaz (14'). 

Kemenangan ini membawa Manchester City memimpin Grup C dengan poin tiga. Sedangkan Porto berada di posisi buncit dengan poin nol. 

Posisi dua Grup C sementara ditempati Olimpiakos yang juga memiliki poin tiga setelah menang 1-0 atas Marseilla melalui gol tunggal Ahmed Hassan Koka menit ke-90. Sedangkan Marseille berada di posisi tiga dengan poin nol. 

Di Grup D, Liverpool mampu membawa pulang poin penuh dari kandang Ajax Amsterdam setelah menang tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan Si Merah dalam laga di Stadion Johan Cruijff Arena itu tercipta menit ke-35 setelah pemain Ajax Nicolas Tagliafico mencetak gol bunuh diri. 

Tiga poin dari kandang Ajax membawa Si Merah untuk sementara menduduki peringkat dua Grup D dengan poin tiga. Posisi teratas sementara ditempati Atalanta yang juga memiliki poin tiga setelah menang 4-0 atas FC Midtjylland.***

WJT / Wan

Tidak Ada Komentar.


 

Berita Lainnya