backgroud
logo

Ekspresi

 

Mamah Dedeh Terpapar Virus Corona, RW Setempat Lakukan Antisipasi Penyebaran

Mamah Dedeh Terpapar Virus Corona, RW Setempat Lakukan Antisipasi Penyebaran

 
Mamah Dedeh Terpapar Virus Corona, RW Setempat Lakukan Antisipasi Penyebaran
Mamah Dedeh. (Twitter)
WJtoday
Rabu, 18 November 2020 | 16:51 WIB
WJtoday, Depok - Ustazah kondang, Mamah Dedeh dikabarkan terpapar virus Corona (Covid-19). Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh ketua rukun warga (RW) di tempat Mamah Dedeh tinggal. 

Menurut Ketua RW Kutilang, Susanto kabar Mamah Dedeh positif Covid-19 tersebut dibenarkan oleh anaknya. Mamah Dedeh sementara tak menempati kediamannya di kawasan Depok Jaya, Jawa Barat.

"Saya itu ditelepon dari anaknya, hari Jumat (13/11/2020) pagi. Dapat berita (katanya) 'Pak RW, mohon maaf ini Mamah, positif. Sekarang berada di rumah sakit'" ujar Susanto.

Hingga saat ini, Mamah Dedeh masih menjalani perawatan. Meski begitu, kondisi sang ustazah dikatakan dalam kondisi baik.

Hal ini diungkapkan langsung oleh salah satu anaknya.

"Alhamdulillah Mamah kondisinya baik, mohon doanya aja," ungkap sang anak dalam sambungan telepon salah satu acara stasiun televisi swasta tersebut.

Keluarga mengatakan memberi dukungan kepada Mamah Dedeh untuk segera pulih. Sang anak berharap Mamah Dedeh dapat pulih seperti sediakala meski kini positif Covid-19.

"Ya mau sakit apapun itu, sakit pilek, sakit batuk itu kan semua kembali ke Allah ya. Tapi kita pasti mengusahakan yang terbaik untuk Mamah," tukasnya.

Absennya Mamah Dedeh di lingkungan kediamannya dibenarkan oleh beberapa tetangga dekat. Mamah Dedeh dikatakan sudah tak kelihatan berada di rumah belakangan.

Mereka menyebut, kediaman Mamah Dedeh itu kini kosong.

Ditambahkan Susanto, sejumlah tindakan sudah dilakukan usai kabar Mamah Dedeh positif Covid-19 diketahui. Di antaranya melapor kepada Satgas Covid-19 untuk melakukan tindakan lebih lanjut.

"Setelah kabar dari Mamah itu, kami selaku RW melapor ke satgas di puskesmas. Terus kami dari pengurus juga menyemprot rumahnya," tukas Susanto.***

WJT / agn

Tidak Ada Komentar.


 

Berita Lainnya