Syahrir Terima Aspirasi Terkait Perbaikan Infrastruktur utuk Tingkatkan Akses Pertanian

Syahrir Terima Aspirasi Terkait Perbaikan Infrastruktur utuk Tingkatkan Akses Pertanian
Lihat Foto
WJtoday, Kab Bekasi- Anggota Komisi DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) Syahrir melakukan kegiatan reses I masa persidangan tahun 2020-2021 di daerah pemilihannya, di wilayah Kabupaten Bekasi.

Legislator dari dapil IX tersebut kali ini melakukan kunjungan di Desa Sukamantri, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi.

Dalam keterangan tertulis yang diterima pada  Kamis (12/11/2020), legislator dari Partai Gerindra ini menggungkapkan sejumlah aspirasi masyarakat diterimanya pada kegiatan tersebut.

"Aspirasi masyarakat berharap adanya perbaikan dan peningkatan infrastruktur jalan. Meminta pemerintah untuk mempermudah akses usaha tani serta peningkatan hasil pertanian dan perkebunan." kata Syahrir.

Kemudian, dia menambahkan masyarakat meminta pemerintah dapat memberikan bantuan dan perhatian dengan pembangunan sentra produksi pertanian.

"Harapan Kepala Desa agar dapat direalisasikan di antaranya, bantuan bibit pertanian dan perkebunan, bantuan pupuk, bantuan ternak, alat-alat pertanian, serta untuk meningkatkan pemahaman masyarakat dalam bidang pertanian perlu pendampingan instruktur pertanian di desanya. paparnya.

Terkait bantuan sosial pada masa kesulitan terdampak pandemi, masyarakat pun memohonkan agar bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat Agar dapat terdistriubusi secara merata kepada masyarakat yang mebutuhkan.

"Karena saat ini masih ada masyarakat yang kurang mampu belum mendapatkan serta menerima bantuan yang jadi program pemerintah provinsi tersebut." pungkasnya.  ***