DPRD Jabar Dorong WJIS 2020 Tingkatkan PAD

DPRD Jabar Dorong WJIS 2020 Tingkatkan PAD
Lihat Foto
Wjtoday, Bandung - DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) menyambut baik dan mendukung inisiatif Pemerintah Provinsi Jabar dalam penyelenggaraan West Java Investement Summit (WJIS) 2020. Peluang menggeliatkan perekonomian dengan demikian akan semakin terbuka.

Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jabar Cucu Sugyati menyatakan pihaknya bersyukur dalam WJIS 2020 dapat menghadirkan investor-investor dari berbagai negara dan berharap besar untuk berinvestasi meski di tengah pandemi Covid 19. 

"Ini merupakan langkah positif dari pemerintah provinsi Jawa Barat terlebih di masa pandemi seperti ini dengan menghadirkan peningkatan investasi di Jawa Barat, dan Kepercayaan investor   untuk berinvestasi di Jawa Barat  potensinya masih sangat besar." kata Cucu di Bandung, Senin (16/11/2020).

Dia menambahkan, ajakan Gubernur Ridwan Kamil bersama-sama untuk mendukung bagaimana mewujudkan investasi di Jabar harus bisa dimaksimalkan dari berbagai aspek.

Cucu melanjutkan, berbagai macam investasi di Jabar sangat bervariasi, mulai dari infrastruktur dan pembangunan-pembangunan lainnya. Bahkan perusahaan-perusahaan asing diberikan peluang oleh Pemprov Jabar dengan membuka 9 item potensi investasi di Jawa Barat.

"Investasi yang dilakukan di Jawa Barat dapat meningkatkan pendapatan di Jabar dan perusahan-perusahan asing yang bekerja sama dengan BUMD Jabar dapat mengembangkan antara satu sama lainnya," tandasnya.  ***