Pria Pekalongan ini Unggah Video Sebut FPI Preman dan Siap Babat Leher Rizieq Shihab

Pria Pekalongan ini Unggah Video Sebut FPI Preman dan Siap Babat Leher Rizieq Shihab
Lihat Foto
WJtoday, Bandung - Seorang pria mengatakan Front Pembela Islam(FPI) adalah organisasi preman dan mengancam akan memenggal kepala Habib Rizieq Shihab. Ancaman itu ia lontarkan lantaran kesal dengan ulah Habib Rizieq yang dinilai telah menimbulkan banyak kekacauan usai pulang dari Arab Saudi.

Dia menilai baru tiba di Indonesia, Habib Rizieq sudah mengundang kerumunan massa sampai melanggar protokol kesehatan. 

Ancaman akan memenggal kepala Habib Rizieq tersebut diunggah oleh channel youtube Hendri Official pada Rabu (2/12/2020) dan berdurasi sekitar 3 menit.

Pria yang diduga asal pekalongan Jawa Tengah yang tidak menyebutkan identitas namanya ini juga  menyebut FPI sebagai organisasi preman.

"Selamat pagi untuk warga Pekalongan dan sekitarnya, selamat pagi untuk warga Indonesia yang saya cintai dan saya banggakan," ujar pria tersebut di awal vidonya.

"Akhir-akhir ini kita melihat ada organisasi yang bergaya preman. Bergaya jagoan. Bahkan bak seorang juara yang tidak ada tandingannya, kita semua paham siapa mereka FPI," dia melanjutkan.

Ia mengutarakan sebagai umat muslim dan warga negara Indonesia tidak gentar sedikitpun kepada FPI dan kroni-kroninya. Jika FPI mengacaukan NKRI dirinya siap bertindak untuk penggal leher Habib Rizieq,

"Demi Allah saya siap membabat lehernya kalau sampai berulah terlalu jauh apalagi mengacaukan NKRI," katanya.

Selain itu, ia mengisahkan pengalamannya ketika berurusan dengan anak petinggi FPI yang melanggar lalu lintas di Pos Monumen Pekalongan kota. Karena merasa tak terima ditilang, anak petinggi FPI itu mendatangkan massa 50 orang untuk menggeruduk pos polisi itu.

"Kurang lebih sembilan orang tak pukulin, tergeletak satu. Sampai sekarang pun saya masih benci sama FPI karena gayanya radikal dan preman," sebutnya.  

Simak selengkapnya di bawah ini unggahan pria berani tersebut.  ***