Tawarkan ABG Untuk Malam Tahun Baru, Dua Mucikari di Indramayu Diamankan Polisi

Tawarkan ABG Untuk Malam Tahun Baru, Dua Mucikari di Indramayu Diamankan Polisi
Lihat Foto
WJtoday, Indramayu - Dua orang penyedia jasa wanita penghibur untuk malam tahun baru, diamankan Satres Reskrim Polres Indramayu. Mereka diamankan dalam sebuah penggerebekan di sebuah cafe dan mes  para wanita penghibur di Kecamatan Losarang, Kamis (31/12) dini hari. 

Tujuh wanita yang disiapkan untuk melayani lelaki hidung belang ikut diamankan. Mereka berusia antara 18 tahun hingga 33 tahun. 

Dia dari tujuh wanita penghibur itu bahkan berasal dari luar Kabupaten Indramayu yakni dari Kabupaten Sumedang dan Bogor. 

Dari lokasi penggerebekan, polisi juga menyita belasan botol minuman keras. 

Dua pelaku prostitusi itu berperan sebagai mucikari, papi dan mami. Mereka adalah S (49), lelaki yang biasa dipanggil Papi, warga Kecamatan Losarang dan D (40), sang mami, tercatat sebagai warga Kecamatan Kandanghaur. 

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang didampingi Kasat Reskrim AKP Luthfi Olot Gigantara mengatakan, dalam penggerebekan ditemukan beberapa mes para PSK yang juga digunakan untuk melayani pria hidung belang. Dari setiap kamar , kedua tersangka memperoleh jasa sewa sebesar Rp.50 ribu untuk satu transaksi.  

"Untuk menyamarkan praktik prostitusinya kedua tersangka membuka cafe," ungkap Hafidh.***