backgroud
logo

Olahraga

 

Pogba Bawa Manchester United Menjauh Dari Liverpool

Pogba Bawa Manchester United Menjauh Dari Liverpool

 
Pogba Bawa Manchester United Menjauh Dari Liverpool
Pemain Manchester United Paul Pogba merayakan gol yang dicetak ke gawang Burnley, Rabu (13/1) . (AFP)
WJtoday
Rabu, 13 Januari 2021 | 06:06 WIB
WJToday,- MANCHESTER United sukses memperlebar jarak dengan Liverpool setelah meraih poin penuh di pekan ke-17 Liga Primer Inggris. Menghadapi tuan rumah Burnley di Turf Moor, Rabu (13/1), Setan Merah menang 1-0. 

Gol tunggal kemenangan Manchester United dicetak Paul Pogba menit ke-71. Pemain Prancis itu menjebol gawang Burnley setelah memanfaatkan umpan Marcus Rashford. 

Kemenangan atas Burnley membuat Manchester United kini menempati posisi teratas klasemen dengan poin 36. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer unggul tiga poin dari Liverpool yanag berada di posisi dua. 

Kemenangan di kandang lawan juga didapat Everton saat melawat ke Molineux Stadium, kandang Wolverhampton Wanderers. 

Bermain di kandang lawan, Everton menang 2-1 melalui gol Alex Iwobi (6') dan Michael Keane (77'). Satu gol Wolverhampton dicetak Ruben Neves (14'). 

Kemenangan ini membuatr Everton naik ke posisi empat dengan poin 32. Sedangkan Wolverhampton berada di posisi 14 dengan poin 22. 

Sebelumnya, Sheffield United mampu meraih kemenangan pertama di Liga Primer Inggris dalam 21 laga terakhir. Menghadapi Newcastle United di Bramall Lane, Sheffield menang tipis 1-0 melalui gol penalti Billy Sharp di menit ke-73. 

Ini menjadi kemenangan pertama The Blades, julukan Sheffield dalam 21 laga terakhir di Liga Primer. Dalam 20 laga sebelumnya, Sheffield meraih dua kali imbang dan 18 kekalahan. 

Musim ini, dari 18 laga, Sheffield meraih 1 kemenangan, 2 imbang, dan 15 kalah. Kemenangan terakhir The Blades di Liga Primer didapat saat menundukkan Chelsea 3-0 pada 11 Juli 2020 lalu. 

Walau akhirnya meraih kemenangan, Sheffield yang kini dibesut Steve Bruce, masih berada di posisi buncit klasemen dengan poin 5. Sedangkan Newcastle berada di posisi 15 dengan poin 19.***

WJT / Wan

Tidak Ada Komentar.


 

Berita Lainnya