Dokter Tirta Sebut Kasus Raffi Ahmad Serius, Ada Ahok Juga di Sana

Dokter Tirta Sebut Kasus Raffi Ahmad Serius, Ada Ahok Juga di Sana
Lihat Foto
WJtoday, Jakarta - Aktris sekaligus presenter Raffi Ahmad belakangan menjadi sorotan usai menjadi salah satu tokoh yang ikut divaksin Covid-19 di Istana Negara pada Rabu (13/1).
Pembahasan soal Raffi menjadi perbincangan hangat karena beredar potret dirinya bersama sang istri, Nagita Slavina menghadiri sebuah acara bersama artis lainnya dan bernyanyi tanpa menggunakan masker.
Apa yang dilakukan Raffi pun turut disoroti dokter Tirta Mandiri Husada yang menganggap persoalan Raffi Ahmad bukan kasus biasa dan sudah sampai dalam pembahasan di Istana Negara.
"Ini kasus Raffi menjadi serius, dikarenakan ada beberapa tokoh di sana, seperti Ahok (basuki Tjahaja Purnama). Yang post padahal @Anyaselalubenar di IG (instagram)-nya. Dari status Anya, akhirnya dilaporkan ke pihak istana," kata Dokter Tirta di akun Twitternya, Kamis (14/1).
Bahkan Dokter Tirta yang juga relawan Covid-19 ini telah mendengar kabar bahwa pihak istana negara telah membahas kemungkinan sanksi yang akan diberikan kepada Raffi Ahmad.
"Denger-denger, kalau enggak salah, istana lagi rapat, sanksi apa untuk mereka. Berawal dari sebuah story," tegasnya.
Ada beberapa alasan Dokter Tirta menilai kehadiran Raffi Ahmad dalam acara yang diikuti Komisaris Utama PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama itu sebagai persoalan serius.
Kenapa istana anggep serius? Pertama, pesta Itu dilakukan ketika jakarta PPKM. Kedua, abis vaksin, Raffi melanggar protokol, padahal yang ngundang Raffi vaksin ya temen-temen di istana. Ketiga, ada banyak tokoh figur," jelasnya.
"Semua berawal dari: sebuah kecrobohan protokol demi content sosial," tandasnya.***
 
Baca Juga :