Zinedine Zidane Positif Terpapar Covid-19

Zinedine Zidane Positif Terpapar Covid-19
Lihat Foto
Wjtoday, Madrid  –  Zinedine Zidane, dinyatakan positif terpapar virus Covid-19. Kabar itu disampaikan langsung oleh pihak Real Madrid di laman resminya.

“Real Madrid menyampaikan bahwa pelatih kami, Zinedine Zidane, dinyatakan positif Covid-19,” bunyi pernyataan singkat Real Madrid di laman resminya.

Zidane pun dikabarkan kini langsung menjalani isolasi mandiri. Pelatih asal Prancis itu pun tidak akan mendampingi Madrid untuk pertandingan berikutnya, yakni melawan Deportivo Alaves, dalam lanjutan Liga Spanyol 2020-2021.

Laga tersebut akan berlangsung pada Minggu 24 Januari 2021 dini hari WIB. Kabar Zinedine Zidane yang terpapar virus Covid-19 telah memperpanjang deretan pihak di Real Madrid yang terjangkit virus tersebut.

Nancho Fernandez tidak bisa tampil lawan Alcoyano. Kemudian Luka Jovic,  Eden Hazard, Casemiro, dan Eder Militao juga harus menjalani karantina akibat positif Covid-19.

Selama Zidane  menjalani karantina mandiri, asisten pelatih Real Madrid, Davide Bettoni, pun akan menggantikan posisinya.

Ditengah kabar postif Covid-19, Kini, masa depan Zidane sendiri sedang dispekulasikan di Madrid karena mengalami penurunan performa. El Real telah menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan yang membuat tersingkir dari Piala Super Spanyol dan Copa del Rey.