backgroud
logo

Inspirasi

 

Polrestabes Bandung Raih Penghargaan Pelayanan Prima Terbaik Se-Indonesia dari Menpan RB

Polrestabes Bandung Raih Penghargaan Pelayanan Prima Terbaik Se-Indonesia dari Menpan RB

 
Polrestabes Bandung Raih Penghargaan Pelayanan Prima Terbaik Se-Indonesia dari Menpan RB
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya menunjukkan piagam penghargaan Pelayanan Prima . (Twitter)
WJtoday
Selasa, 16 Februari 2021 | 15:11 WIB
WJtoday, Jakarta - Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Bandung menyabet penghargaan kategori Pelayanan Prima terbaik. Penghargaan tersebut diberikan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).

Kemenpan RB menilai, dari sekian banyak polres, polresta, polrestabes, polres metro di seluruh Indonesia, Polrestabes Bandung merupakan yang terbaik.

Acara pemberian penghargaan dibuka oleh Wakil Presiden (Wapres) KH Ma'ruf Amin. Penghargaan Pelayanan Prima dan diberikan langsung oleh Menpan RB Tjahjo Kumolo kepada Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya di Ruppatama Mabes Polri, Selasa (16/2).

Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin mengatakan, penilaian ini penting dilakukan untuk mewujudkan Polri yang Presisi. 

"Perkembangan dunia yang cepat menuntut peran Polri unk lebih cepat, dalam hal perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat," kata KH Ma'ruf Amin.

Sementara itu, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya mengatakan, penghargaan Pelayanan Prima dari Kemenpan RB merupakan sebuah perjuangan semua jajaran Polrestabes Bandung dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kota Bandung.

“Alhamdulillah, hari ini kita mendapat penghargaan dari Kemenpan RB sebagai Role model penyelenggaraan pelayanan publik lingkup polres, polresta, polrestabes, polres metro kategori Pelayanan Prima tahun 2020," kata Kapolrestabes Bandung.

Pelayanan prima yang dinilai, ujar Kombes Pol Ulung terkait Satpas SIM, SKCK, dan SPKT. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari publik terhadap berbagai kegiatan, inovasi dan terobosan yang telah dilakukan oleh Polrestabes Bandung.

"Semoga reward ini menjadi penyemangat seluruh anggota Polrestabes Bandung untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya.***

WJT / agn

Tidak Ada Komentar.


 

Berita Lainnya