Hasil Liga Inggris Pekan Ke - 26: Chelsea Imbang Lawan Man United, Liverpool dan Arsenal Menang

Hasil Liga Inggris Pekan Ke - 26: Chelsea Imbang Lawan Man United, Liverpool dan Arsenal Menang
Lihat Foto

Westjavatoday, - SEBANYAK lima laga Liga Inggris 2020-2021 yang berlangsung sejak Minggu 28 Februari 2021 malam WIB hingga Senin (1/3/2021) dini hari WIB telah usai digelar. Pertandingan yang melibatkan tim-tim besar itu pun berlangsung menarik

Pada laga big match pertama,  Chelsea menjamu Manchester United di Stamford Bridge.  Kedua tim tampil terbuka dan saling menekan.

Akan tetapi, usaha kedua tim untuk mencetak gol tidak menemui titik terang di sepanjang 90 menit waktu pertandingan. Alhasil kedua tim pun harus puas berbagi angka dengan hasil imbang 0-0.

Tambahan satu poin yang didapatkan Chelsea dan Manchester United belum mengubah posisi mereka di tangga klasemen Liga Inggris.

The Blues masih tertahan di tangga kelima lewat koleksi 44 poin.

Sedangkan Manchester United harus puas di peringkat kedua lewat raihan 50 poin.


Leicester harus tunduk saat menjamu Arsenal di King Power Stadium.

Laga yang tak kalah serunya datang dari pertemuan Leicester City melawan Arsenal. Skuad asuhan Mikel Arteta yang tampil sebagai tamu pun tidak gentar menghadapi Leicester. Hasilnya mereka memenangkan laga dengan skor 3-1.

Ketiga gol Arsenal dicetak oleh David Luiz (39’), Alexandre Lacazette (45’) dan Nicolas Pepe (52’). Sementara satu gol Leicester dicetak oleh Youri Tielemans (6’).


Pertandingan Sheffield United v Liverpool di Bramall Lane, Sheffield, Inggris, Minggu (28/2). Foto: Pool via REUTERS

Kemenangan juga dibukukan Liverpool yang bertandang ke markas Sheffield United. Walau sempat kesulitan di laga babak pertama, akhirnya Liverpool meraih kemenangan di Premier League! Klub besutan Jurgen Klopp tersebut meraih tiga poin perdana setelah menelan empat kekalahan berturut-turut dengan mengalahkan Sheffield United,dengan skor 2-0. Senin (1/3/2021) dinihari. Kedua gol Liverpool dicetak Curtis Jones (48’) dan gol bunuh diri pemain Sheffield, Kean Bryan (64‘).


Penyerang Tottenham Hotspur Gareth Bale, melakukan selebrasi usai mencetak gol.

Hasil apik lainnya juga ditorehkan Tottenham Hotspur yang menjamu Burnley. Skuad besutan Jose Mourinho itu mampu melibas Burnley dengan skor telak 4-0. Gareth Bale sukses mencetak dua gol pada menit dua dan 55. Sedangkan dua gol lainnya dicetak Harry Kane (15’) dan Lucas Moura (31’).

Sementara satu sisa laga lainnya yang mempertemukan Crystal Palace vs Fulham berakhir imbang tanpa gol.

Berikut Hasil Liga Inggris Pekan Ke 26 :

Crystal Palace vs Fulham: 0-0

Leicester City vs Arsenal: 1-3

Tottenham Hotspur vs Burnley: 4-0

Chelsea vs Man United: 0-0

Sheffield United vs Liverpool: 0-2.***