Yana Mulyana, Kepala Dinas dan Rektor Perguruan Tinggi Akan Vaksinasi Covid-19 Besok

Yana Mulyana, Kepala Dinas dan Rektor Perguruan Tinggi Akan Vaksinasi Covid-19 Besok
Lihat Foto
WJtoday, Bandung - Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana dan sejumlah kepala dinas di lingkungan Pemerintah Kota Bandung (Pemkot Bandung) hingga rektor di sejumlah perguruan tinggi akan vaksinasi Covid-19 di Balai kota Bandung, pada Selasa (2/3) besok. 

"Besok, Selasa di balai kota vaksinasi ke pejabat publik, ASN, rektor dan lain-lain. Insyallah saya terdaftar, ikut karena sudah tiga bulan sebagai penyintas," ujar Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, Senin (1/3).

Dia menuturkan, sejumlah kepala dinas, beberapa rektor dan pejabat publik yang sering berinteraksi dengan masyarakat akan divaksinasi. Namun, terkait jumlah kuota yang akan divaksinasi berasal langsung dari Kementerian Kesehatan.

Selain itu, vaksinasi terhadap lansia yang sudah berjalan beberapa hari ke belakang masih berlangsung. 

"Sekarang masih jalan (vaksinasi). Lansia masih jalan," katanya.

Dia mengaku, siap divaksin sebab beberapa kali sudah melihat kegiatan vaksinasi dan mengetahui dampak yang muncul terhadap penerima vaksin. Dampak yang ada relatif minim bahkan tidak muncul pasca-disuntik vaksin.

"Insya Allah ya, dan saya waktu itu ikut kegiatan vaksinasi. Saya tanya dampaknya kepada yang divaksinasi relatif nggak ada apa-apa," katanya.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung, Ahyani Raksanagara membenarkan, bahwa Wakil Wali Kota Bandung, sejumlah pejabat dan rektor akan divaksinasi Covid-19, Selasa (2/3) besok. "Iya," ungkapanya.***