Cedera Beckham Putra dan Ciro Alves Diharapkan tak Serius

Cedera Beckham Putra dan Ciro Alves Diharapkan tak Serius
Lihat Foto

WJtoday, Bandung - Beckham Putra Nugraha dan Ciro Alves absen dalam program latihan di Lapangan Sidolig. Diharapkan keduanya pun tidak mengalami cedera serius usai berbenturan dalam sesi latihan sebelumnya.

Pelatih Persib, Luis Milla mengatakan Beckham diprediksi sudah bisa ikut berlatih bersama pada Sabtu (5/11). Namun, Ciro yang masih diragukan bergabung latihan bersama.

“Beckham bicara kepada saya kemungkinan sudah bisa ikut bermain di game internal. Sedangkan Ciro saya rasa belum siap untuk tampil tapi saya harap tidak ada masalah yang serius,” ungkap Milla, dikutip dari laman resmi klub, Minggu (6/11/2022).

Milla mengatakan program latihan ditujukan melihat kondisi pemainnya. Ia ingin memastikan jika pemainnya bisa bermain lebih dari satu babak, sebab kondisi kompetisi terhenti, pemain pun harus meningkatkan kebugaran untuk siap memulai lagi Liga 1 2022/2023.

“Kami akan terus melanjutkan latihan untuk mematangkan konsep dalam bermain dan itu yang dibutuhkan oleh tim,” ucapnya.

Dokter Tim Persib, dr. Raffi Gani memberikan perkembangan terbaru terkait cedera yang penyerang asal Brasil, Ciro Alves. Rafi mengatakan, jika kini kondisi penyerang bernomor punggung 77 itu sudah berangsur membaik dari cederanya.

Seperti diketahui, Ciro sedikit mengalami masalah pada kaki bagian kanan usai mengalami benturan dengan Beckham Putra Nugraha pada Kamis (3/11).

“Untuk Ciro memang terjadi benturan yang cukup keras saat latihan dua hari lalu. Perkembangan saat ini, rasa sakitnya, Alhamdulillah sudah jauh berkurang,” ungkap Raffi.

Kendati demikian, Raffi tidak merekomendasikan Ciro untuk bergabung dalam sesi game internal di Stadion Persib kemarin.

“Tapi, hingga saat ini saya instruksikan agar Ciro berlatih terpisah bersama fisioterapis hingga keluhannya tidak ada sama sekali. Kita tentunya tidak mau mengambil risiko. Hari Senin (7/11) mudah-mudahan bisa bergabung latihan normal kembali,” pungkasnya.  ***