Dani Ramdan Ajak Kicau Mania Ikuti Lomba Piala Bupati Bekasi 2023

Dani Ramdan Ajak Kicau Mania Ikuti Lomba Piala Bupati Bekasi 2023
Lihat Foto

WJtoday, Kab Bekasi - Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengajak para pecinta kicau burung dari Bekasi dan seluruh Nusantara hadir mengikuti perlombaan Kicau Burung Mania yang memperebutkan Piala Bupati Bekasi. 

Kegiatan ini akan digelar pada Minggu (17/12) pukul 09.00 WIB sampai selesai, di lokasi Arena Amazzone World, ECO Park Botanical Garden, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

"Mari datang dan ramaikan acara ini, salam satu hobi salam satu hati," ujar Dani Ramdan, dalam rilis, dikutip Sabtu (16/12/2023).

Menurut Dani, event lomba kali ini adalah lomba memperebutkan piala bupati yang kedua. Dia berharap masyarakat luas baik dari Kabupaten Bekasi maupun sekitarnya bisa datang dan meriahkan kegiatan tersebut.

Terpisah, Penanggungjawab Pelaksana Kegiatan Lomba Kicau Mania Piala Bupati Bekasi yang kedua Tahun 2023, Indra mengatakan, pada kegiatan kali ini banyak lomba yang akan dinilai. 

Lebih dari 19 macam kicau burung yang jadi penilaian dengan kualifikasi kelas masing-masing dengan memperebutkan Piala Bupati Bekasi.

Selain dari bupati, akan ada piala dari instansi lainya, seperti dari DPRD Kabupaten Bekasi, Sekretaris Daerah, Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Pariwisata serta hadiah menarik lainya dari Sponsor.

“Kegiatan ini murni tidak mengunakan anggaran APBD sehingga kita secara swadaya dengan para panitia lainya bisa menyelenggarakan ini selain bertujuan untuk hiburan juga sekaligus menjalin silaturahmi dan keakraban para pecinta kicau mania dengan Bupati Bekasi,” ungkap Indra.

“Saya berharap masyarakat pecinta kicau mania bisa ikut bergabung mendaftarkan burung kicaunya sebelum pelaksanaan dimulai,” tambahnya.

Dia berterima kasih kepada Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan yang sudah mendukung dan mempromosikan agenda perlombaan kicau mania ini. 

"Mudah mudahan semuanya lancar dan para peserta sebanyak mungkin bisa mengikuti lomba ini yang menjadikan burung kicau mereka jadi juara," tandasnya.  ***