Festival Musik City Camp 2024 Digelar 5 Oktober Mendatang

Festival Musik City Camp 2024 Digelar 5 Oktober Mendatang

WJtoday, Jakarta - Festival Musik City Camp 2024 mengumumkan line up grup K-pop yang akan manggung Indonesia Arena, Senayan, pada 5 Oktober mendatang.

Mengusung tema Eclectic Experience Music Festival, City Camp 2024 bukan sekadar pertunjukan musik, tetapi juga festival yang penuh dengan aktivitas seru.

Mulai dari food stalls yang menawarkan kuliner lezat, kunjungi merchandise booths untuk mendapatkan barang-barang eksklusif, dan eksplorasi area interaktif yang dirancang untuk memberikan pengalaman festival yang menyeluruh.

The RoomMate Entertainment selaku promotor mengumumkan empat bintang utama yang akan hadir yakni, ATEEZ, BTOB, Boy Story, dan COLDE.

1. ATEEZ, boy band fenomenal asal Korea Selatan yang dibentuk oleh KQ Entertainment. Dengan delapan anggota: Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, San, Mingi, Wooyoung, dan Jongho, ATEEZ dikenal dengan penampilan panggung yang penuh semangat dan lagu-lagu hits yang memukau.

2. BTOB (Born to Beat), boy band legendaris dari Korea Selatan yang dibentuk oleh Cube Entertainment pada tahun 2012. Terdiri dari Seo Eun Kwang, Lee Min Hyuk, Lee Chang Sub, Im Hyun Sik, Peniel Shin, dan Yook Sung Jae, BTOB terkenal dengan vokal kuat dan lagu-lagu yang menyentuh hati.

3. Boy Story, boy band inovatif asal China yang diluncurkan oleh JYP Entertainment dan Tencent Music Entertainment Group (TME). Dengan enam anggota: Hanyu, Zihao, Xinlong, Zeyu, Ming Rui, dan Shuyang, mereka membawa energi baru dengan gaya musik dan dance yang dinamis.

4. COLDE, alias Kim Hee Soo, penyanyi-penulis lagu berbakat dari Korea Selatan yang memulai debutnya pada tahun 2016 sebagai anggota duo indie Off On Off. Dikenal dengan suara khas dan lagu-lagu yang mendalam, COLDE siap memberikan penampilan yang memukau.

Penjualan tiket pun akan dilakukan dalam dua gelombang, presale dan regular. Gelombang presale menawarkan harga yang lebih murah, tetapi dengan kuota terbatas.

Berikut ini daftar harga tiket presale yang akan dijual mulai Senin (8/7):

Gold (Standing) : Rp.1.850.000 (Queue Numbered)

Silver (Standing) : Rp.1.550.000 (Queue Numbered)

Cat 1 (Seating) : Rp.1.000.000 (Seat Numbered)

Cat 2 (Seating) : Rp.750.000 (Seat Numbered)

Sementara untuk gelombang penjualan tiket reguler, akan dimulai pada Minggu (28/7) dengan penambahan kategori Diamond dan Platinum.