Game 'Mario and Luigi: Brothership' Siap Diluncurkan pada 7 September Mendatang

Game 'Mario and Luigi: Brothership' Siap Diluncurkan pada 7 September Mendatang

WJtoday, Jakarta - Nintendo mengumumkan enteri terbaru dari seri gim terkenal Super Mario dengan judul Mario and Luigi: Brothership, yang akan dirilis pada 7 September untuk Nintendo Switch.

RPG pertama dalam hampir satu dekade ini, akan menampilkan dua bersaudara Mario dan Luigi dalam menjelajahi pulau-pulau di atas kapal yang merupakan bagian dari kapal dan bagian dari pulau itu sendiri. 

“Para saudara kembali untuk petualangan baru di lautan lepas Berlayarlah bersama Mario dan Luigi di Pulau Shipshape dan jelajahi dunia Concordia yang luas,” tulis Nintendo dalam pengumumannya. 

Diumumkan selama Nintendo Direct beberapa waktu lalu, Anda akan menjelajahi daratan baru dengan beragam lingkungan, seperti hutan hujan dan kota berpenduduk. 

Namun seperti gim-gim pendahulunya, Anda dapat menggabungkan duo dinamis selama pertempuran untuk melakukan Serangan Bros, dan mengatasi rintangan di dunia luar menggunakan Bros Moves. 

“Luncurkan meriam Shipshape untuk mengunjungi, menjelajahi, dan menjelajahi pulau-pulau yang berkisar dari hutan hujan tropis hingga kota-kota yang ramai,” tambah perusahaan. 

Sepanjang perjalanan, Anda juga akan bertemu dengan karakter baru seperti Connie dan Snoutlet, serta wajah-wajah familiar dari Kerajaan Jamur seperti Peach dan Bowser, yang mungkin bisa membantu perjalanan Anda. 

Anda harus mengandalkan ikatan persaudaraan Mario dan Luigi untuk menyukseskan permainan Anda. Anda akan membutuhkan setiap keunggulan yang diberikan 'persaudaraan' ini untuk menyelamatkan perjalanan Anda. ***