Game 'Reel Fishing: Days of Summer' Siap Dirilis, 28 Oktober Mendatang

WJtoday, Jakarta - Reel Fishing: Days of Summer akan diluncurkan untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC melalui Steam pada tanggal 28 Oktober. 

“Waralaba Reel Fishing telah dikenal akan keseruan memancing yang realistis selama 25 tahun," kata presiden dan CEO Natsume Hiro Maekawa dalam siaran persnya dikutip Gematsu, Sabtu, 6 Juli 2024.

Selain rilis digital, gim memancing ini juga akan diluncurkan dalam edisi fisik, yang akan tersedia untuk PlayStation 5 dan Switch di waktu yang sama.

"Kami gembira dapat menghadirkan sedikit keseruan memancing musim panas untuk menghibur para gamer di bulan Oktober, di mana mereka dapat merasakan pengalaman memancing yang realistis dan menyenangkan dari game aslinya, tetapi dengan spesifikasi terbaru dan terbaik yang tersedia pada sistem gim saat ini,” tambahnya.

Judul baru dalam seri yang sudah lama ada ini menceritakan perjalanan memancing terbaik saat Anda bergabung dengan tiga sahabat baik saat mereka menghabiskan hari-hari terakhir musim panas bersama dengan satu perjalanan memancing terakhir. 

Reel Fishing: Days of Summer menghadirkan lebih dari 40 spesies ikan dari 14 lokasi memancing yang berbeda dan serta 70 jenis alat pancing untuk memancing ikan yang paling langka.***