Game 'Star Wars Outlaws' Siap Meluncur pada 30 Agustus Mendatang

Game 'Star Wars Outlaws' Siap Meluncur pada 30 Agustus Mendatang

WJtoday, Jakarta - Ubisoft telah mengumumkan bahwa status pengembangan untuk gim Star Wars Outlaws kini sudah gone gold, atau sudah selesai dan siap diluncurkan. 

Star Wars Outlaws sudah gone gold. Tim kami tidak sabar menunggu Anda mulai menjelajahi Lingkar Luar dan menjalani kehidupan bajingan,” tulis Ubisoft dalam pengumumannya di X. 

Namun, Massive Entertainment sebagai pengembang dari gim ini tentu saja, akan terus bekerja untuk menyempurnakan dan menghilangkan bug yang masih ada dalam pengalaman bermain. 

Star Wars Outlaws akan diluncurkan untuk PS5, Xbox Series X/S, dan PC pada tanggal 30 Agustus, dan akan menerima dua ekspansi selama beberapa bulan berikutnya. 

Menurut direktur kreatif Julian Gerighty, cerita utama gim ini akan berdurasi sekitar 25-30 jam, meskipun permainan yang tuntas akan berdurasi sekitar 50-60 jam.

Gim dunia terbuka ini akan berlatar antara peristiwa The Empire Strikes Back dan Return of the Jedi. Di sana, Anda harus menjelajahi lokasi-lokasi berbeda di seluruh galaksi, baik yang ikonik maupun yang baru. 

Sebagai Kay Vess, seorang bajingan yang mencari kebebasan dan cara untuk memulai hidup baru, bersama dengan temannya Nix, Anda akan bertarung, mencuri, dan mengakali sindikat kejahatan galaksi saat Anda bergabung dengan orang yang paling dicari di galaksi. ***