Game Trickjump 'ArcRunner' Bakal Diluncurkan pada 18 April Mendatang

Game Trickjump 'ArcRunner' Bakal Diluncurkan pada 18 April Mendatang
Lihat Foto

WJtoday, Jakarta - Penerbit PQube dan pengembang Game Trickjump telah mengumumkan bahwa gim aksi rogualite ArcRunner akan diluncurkan untuk PlayStation 5, Xbox Series X/S, PlayStation 4, Xbox One, dan Switch pada 18 April.

ArcRunner pertama kali diluncurkan untuk PC via Uap, Epic Games Store, dan GOG pada 27 April 2023. Sekarang, pengembang memperluas kehadirannya untuk perangkat konsol.

"ini adalah momen yang telah Anda tunggu-tunggu. ArcRunner akan hadir di konsol pada 18 APRIL 2024, untuk PS4, PS5, Nintendo Switch, Xbox Series S|X, Xbox One," tulis pengembang dalam pengumumannya di X.

Gim ini akan melihat pemain yang terlibat dalam penembak roguelite bergaya Cyberpunk, saat Anda menjelajah melalui stasiun ruang angkasa futuristik untuk mengatur ulang AI jahat yang menjadi nakal. 

Di sini, Anda dapat memilih karakter yang selaras dengan gaya tempur unik Anda dan gunakan augmentasi mutakhir setelah setiap level yang berhasil diselesaikan. Anda juga akan bekerja sama dengan teman-teman online Anda untuk menyelamatkan The Arc.

"Pertempuran melalui beberapa zona, masing-masing dengan tingkat yang dihasilkan secara unik, dari kota metropolitan cyberpunk dystopian The City hingga Eden Heights yang mewah," tulis keterangan gimnya.

Adapun tiga karakter yang bisa Anda mainkan adalah Soldier, Ninja, dan Hacker. Soldier merupakan karakter spesialis tempur dan ahli dengan semua jenis persenjataan, Prajurit adalah definisi keserbagunaan.

Sedangkan Ninja merupakan seorang ahli serangan gaya tabrak lari yang mengejutkan, Ninja bergerak lebih cepat dan lebih gesit daripada kelas lainnya. Terakhir, Hacker dapat menggunakan strategi baru seperti meretas musuh untuk bertarung di pihak mereka, tetapi yang paling lemah secara fisik.***