Hasil Uji Coba Inter Vs Lyon Berakhir Imbang Skor 2-2

Hasil Uji Coba Inter Vs Lyon Berakhir Imbang Skor 2-2
Inter 2-2 Lyon.(twitter)

WJtoday, Jakarta - Laga uji Coba, Inter Milan melawan Lyon digelar di Stadio Dino Manuzzi, Minggu (31/7/2022) dini hari WIB. 

Inter Milan berhasil terhindar dari kekalahan dalam laga uji coba melawan Lyon. Sempat tertinggal 0-2, Nerazzurri mengimbangi dengan skor 2-2.

Jalannya Pertandingan 

Tiga menit laga baru berjalan, Romelu Lukaku nyaris merobek gawang Lyon saat bola sundulannya tepat mengarah ke Anthony Lopes.

Lyon mencoba masuk ke kotak penalti Inter di menit ketujuh. Nerazzurri masih terlihat solid dalam bertahan sehingga Lyon kepayahan menembus kotak penalti.

Inter terlihat mendominasi penguasaan bola setelah laga berjalan 20 menit. Namun, anak asuh Simone Inzaghi masih kesulitan dalam membuat penyelesaian akhir.

Lyon malah mampu mencuri keunggulan lebih dulu di menit ke-31. Alexandre Lacazette menjebol gawang Inter lewat sundulan setelah menuntaskan umpan silang.

Unggul 1-0 membuat Lyon lebih percaya diri dalam menyerang. Alhasil, gol kedua nyaris tercipta pada menit ke-43 saat bola tembakan Malo Gusto dari jarak dekat mengenai tiang.

Tak ada gol tambahan sampai turun minum. Lyon memimpin 1-0 di babak pertama.

Inter kecolongan saat babak kedua baru berjalan lima menit. Ayan Cherki sukses merobek gawang La Benemata untuk membawa Lyon memimpin 2-0.

Nerazzurri bereaksi cepat terhadap gol tersebut. Di menit ke-51, Lukaku membobol Lyon lewat sundulan setelah memanfaatkan umpan silang Federico Dimarco. Skor berubah 1-2.

Serangan dari Inter semakin meningkat setelah mampu memperkecil ketertinggalan. Lukaku malah nyaris menyamakan skor di menit ke-56, namun bola tembakannya tepat ke arah Lopes.

Penyelamatan sip dibuat Lopes pada menit ke-59. Dia berada di posisi tepat saat menghalau bola sundulan dari Lautaro Martinez.

Inter akhirnya bisa menyamakan skor menjadi 2-2 di menit ke-65. Nicolo Barella menerima sodoran dari Martinez dan kemudian mencungkil bola untuk melewati kepala Lopes sebelum masuk ke gawang.

Lyon nyaris kembali memimpin di menit ke-78. Sebuah sundulan terbang dari Moussa Dembele, yang baru masuk sebagai pengganti, menerpa mistar gawang Inter.

Kedua tim memiliki beberapa peluang di sisi waktu. Namun, tak ada yang berakhir dengan gol dan Inter vs Lyon harus puas berakhir 2-2.

Susunan Pemain:

Inter: Onana; D'Ambrosio, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Dimarco; Lukaku, Lautaro.

Lyon: Lopes; Gusto, Mendes, Lukeba, Tagliafico; Lepenant, Aouar, Paqueta; Tete, Toto Ekambi, Lacazette.***