Isi DM IG Bocor Jelang Perang Saudara Malaysia Masters 2022, Fajar Alfian ke Hendra Setiawan: Hallo Bestie

Isi DM IG Bocor Jelang Perang Saudara Malaysia Masters 2022, Fajar Alfian ke Hendra Setiawan: Hallo Bestie
Lihat Foto

WJtoday, Jakarta - Perang saudara nomor Ganda Putra bakal tersaji di Malaysia Masters 2022. Duel tersebut mempertemukan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dengan Fajar Alfian/Rian Ardianto. 

Menariknya, sebelum laga ini dimulai, kedua pasangan tersebut saling berinteraksi lucu di jejaring sosial. Laga final untuk ganda putra itu akan dilangsungkan di Axiata Arena, pada Minggu (10/7/2022). Kedua pasangan tampil apik sepanjang turnamen hingga akhirnya bisa sampai partai puncak.

Hendra/Ahsan lebih dulu memastikan tempat di partai final. Mereka berhasil menang atas pasangan China Liang Wei Keng/Wang Chang dengan skor 21-19 dan 21-14.

Kemudian disusul Fajar Alfian/Rian Ardianto yang memenangkan partai semifinal melawan wakil tuan rumah Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Mereka menang dalam tiga set 21-14, 19-21, dan 21-10.

Seperti diketahui, kedua pasangan ini kerap terlihat akrab baik di dalam maupun luar lapangan. Di lapangan mereka sering berlatih bersama dan menjadi mentor satu sama lain selama di Pelatnas.

Di luar lapangan pun mereka sering kali terlihat berkumpul dan bercanda ria. Sampai saat laga penting di Malaysia Masters 2022 nanti pun, momen bercanda antara Hendra dan Fajar meredakan ketegangan.

Fajar membagikan tangkapan layar DM Instagramnya dengan Hendra di akun Twitter pribadinya. Awalnya, Fajar mengomentari postingan Hendra yang telah berhasil masuk ke partai final. *emoji monyet menutup mata*

“Hahaha” balas Hendra di DM tersebut.

“Hallo Bestie, see you on court tomorrow (sampai jumpa di lapangan besok),” lanjut Fajar.

“Akhirnya ketemu juga,” jawab Hendra menimpali. Setelahnya kedua pemain ini saling melemparkan emoji.***