Jadwal Wakil Indonesia di 16 Besar Malaysia Masters 2023 Hari Ini

Jadwal Wakil Indonesia di 16 Besar Malaysia Masters 2023 Hari Ini
Lihat Foto

WJtoday, Jakarta - Malaysia Masters 2023 memasuki babak 16 besar. Seluruh pertandingan akan berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia mulai pukul 10.00 waktu setempat atau 09.00 WIB.

Sebanyak 12 wakil Indonesia berhasil maju ke babak ini. Pasangan ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan tampil pada partai pembuka di lapangan 1.

Dejan/Gloria bakal menantang unggulan keempat asal China, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping. Melihat dari rekor pertemuan, kedua pasangan sejauh ini sama kuat dengan skor 1-1.

Dejan/Gloria punya modal bagus sebab mereka berhasil menang pada pertemuan terakhir kontra Feng/Huang di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2023. Dejan/Gloria menang dua game langsung 21-18 dan 21-14.

Kemudian di lapangan 2, tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung akan turun di partai ketiga. Dejan/Gloria akan menghadapi pemain Korea Selatan, Sim Yu Jin yang lolos ke babak 16 besar melalui babak kualifikasi.

Setelahnya akan dipertandingkan nomor tunggal putra antara Jonatan Christie vs Kenta Nishimoto asal Jepang. Dari 14 pertemuan, kedua pemain sama kuat dengan mengemas 7 kemenangan.

Lalu di lapangan 3, ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan menghadapi pasangan China, Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin. Ini akan menjadi pertemuan perdana dari kedua pasangan di turnamen internasional.

Terakhir di lapangan 4, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan menantang unggulan keenam asal Belanda, Robin Tabeling/Selena Piek. Sebelumnya pada partai pembuka akan turun Rehan Naufal/Lisa Ayu yang akan menghadapi wakil Thailand Supak Jomkoh/Supissara P.

Berikut Jadwal Wakil Indonesia di 16 Besar Malaysia Masters 2023