Kylie Jenner Umumkan Kelahiran Bayi Laki-laki

Kylie Jenner Umumkan Kelahiran Bayi Laki-laki
Kylie Jenner dan Travis Scott. (instagram)

WJtoday, Jakarta - Kylie Jenner mengumumkan telah melahirkan seorang bayi laki-laki. Lewat unggahan Instagram pada hari ini, Jenner mengungkapkan dia melahirkan pada Rabu (2/2) lalu.

Sebuah foto hitam putih di mana ada tangan bayi yang digenggam tangan yang tampaknya milik sang kakak yakni Stormi, diiringi keterangan foro sebuah emoticon hati berwarna biru dan tanggal unik: "2/2/22".

Belum ada pengumuman terkait nama sang bayi yang merupakan buah hati Jenner dan musisi Travis Scott tersebut.

Kylie Jenner dikabarkan hamil pada Agustus setelah berminggu-minggu media berspekulasi.

Jenner juga memposting bunga yang dikirim kepadanya dan Scott, 30, dari anggota keluarga terkenal seperti kakak perempuannya Kim Kardashian-West.

Jenner dan Scott telah berkencan sejak 2017, tetapi pasangan itu dilaporkan sempat berpisah pada 2019 dan terus menjadi orang tua bersama putri mereka. Mereka rujuk kembali pada tahun 2021. Jenner mengumumkan dia hamil pada bulan September itu, dan mengadakan baby shower pada bulan Januari.

Jenner, bagian dari keluargareality show "Keeping Up with the Kardashians", mendirikan perusahaan makeup pada tahun 2015, memanfaatkan ratusan juta pengikut media sosialnya untuk mempromosikanlip liner dan lipstik cairnya yang populer.***

Unggahan Instagram Kylie Jenner