Lady Gaga Beberkan Karakter Harley Quinn di Film 'Joker: Folie à Deux'

Lady Gaga Beberkan Karakter Harley Quinn di Film 'Joker: Folie à Deux'

WJtoday, Jakarta - Lady Gaga akhirnya buka suara tentang perannya sebagai Harley Quinn di film Joker: Folie à Deux.

Meski sebelumnya sempat ada kabar kalau Joker garapan Todd Phillips gak akan punya sekuel, ternyata sekarang kita bisa menantikan kelanjutan kisahnya dengan film baru ini.

Selain menghadirkan kembali Joaquin Phoenix sebagai Arthur Fleck alias Joker, film ini juga akan menampilkan Lady Gaga.

Dalam film tersebut, Lady Gaga akan memerankan Harleen Quinzel alias Harley Quinn. Dari berbagai foto promosi yang beredar, banyak fans merasa Lady Gaga sangat cocok memerankan karakter ikonik ini.

Menanggapi antusiasme tersebut, bintang A Star is Born itu ngasih sedikit bocoran tentang karakter yang akan dia perankan.

Dalam wawancaranya dengan Access Hollywood di karpet merah, dia berbicara tentang transformasinya menjadi Harley Quinn di Joker: Folie à Deux.

Menurutnya, "Harley Quinn versiku adalah milikku dan sangat otentik untuk film ini."

Lady Gaga juga menambahkan perannya kali ini menjadi pengalaman akting yang benar-benar baru dan unik baginya.

Setelah kabar tentang Joker: Folie à Deux muncul, banyak fans penasaran dengan cerita yang akan dihadirkan. Dari yang sudah diketahui sejauh ini, film ini akan bercerita tentang Arthur Fleck yang dikurung di rumah sakit jiwa Arkham.

Seperti di komik, Harleen Quinzel bertemu dengan Joker di sana. Namun, berbeda dengan komik di mana Harleen adalah psikiater Joker, dalam film ini dia akan berperan sebagai terapis musik di Arkham Asylum.

Cerita selanjutnya pun mirip dengan komik, di mana Harleen jatuh cinta pada Arthur. Dia kemudian membantu Joker kabur dari Arkham Asylum dan ikut pergi bersamanya.

Namun, detail lebih lanjut tentang bagaimana film Joker: Folie à Deux dan hubungan antara kedua karakter ini akan berkembang masih dirahasiakan. Jadi, kita tunggu saja kejutan apa lagi yang akan diberikan oleh Lady Gaga dan Joaquin Phoenix dalam film ini.***