Legenda Persija Bambang Pamungkas Digugat Pengesahan Anak

Legenda Persija Bambang Pamungkas Digugat Pengesahan Anak
Bambang Pamungkas dan istri, Tribuana Tungga Dewi
Wjtoday, Jakarta - Legenda Persija Jakarta dan juga mantan Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas baru-baru ini sedang jadi perbincangan hangat netizen. Pasalnya ia digugat oleh seorang wanita di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan terkait pengesahan anak.

Kabar ini makin ramai usai akun gosip mengunggah tangkapan layar E-Court dalam media sosial Instagram. Apalagi nama penggugat ialah Amalia Fujiawati yang tidak banyak diketahui. Padahal nama istri Bambang Pamungkas ialah Tribuana Tungga Dewi. Dalam foto tersebut, terpampang gugatan dengan nomor 1233/Pdt.G/2021/PAJS. Amalia melayangkan gugatannya sejak 18 Maret 2021.

Dalam keterangannya, penggugat memperkarakan pengesahan asal-usul anak dan nafkahnya. Hingga kini, belum diketahui sosok Amalia secara langsung. Sebab, dia mendaftarkan berkasnya lewat online atau e-court.

Atas kejadian ini pun menjadikan banyak netizen berspekulasi mengenai kehidupan pribadi Bambang Pamungkas. Apalagi saat ini media sosial Instagram Bambang Pamungkas ditutup kolom komentarnya.

Bambang Pamungkas dan istri sahnya, Tribuana Tungga Dewi sendiri telah menikah sejak 2001 silam. Sudah jalani 20 tahun pernikahan, keduanya dikaruniai tiga orang anak. Ia pun beberapa kali unggah potret kebersamaannya dengan istri dalam media sosial Instagram.

Bambang Pamungkas menikah dengan Tribuana Tungga Dewi sejak 2001. Dalam 20 tahun pernikahannya tersebut, ia dikaruniai tiga orang anak. ***