Menang dan Clean Sheet, Begini Komentar Teja Paku Alam

Menang dan Clean Sheet, Begini Komentar Teja Paku Alam

WJtoday, Bandung - Kiper Persib, Teja Paku Alam senang bisa kembali tampil saat timnya menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/9). Ia bersyukur bisa kembali tampil setelah absen cukup lama akibat cedera.

Teja makin senang karena kembalinya ke lapangan hijau ditandai hasil mengesankan berupa kemenangan dan catatan clean sheet setelah lima laga terakhir selalu kebobolan.

"Alhamdulillah bisa tampil lagi setelah tujuh pertandingan mengalami sedikit masalah. Hal biasa di sepak bola, masa berat dan akhirnya alhamdulillah bisa dipercaya lagi sama pelatih," kata Teja, seperti dilansir laman resmi klub, Senin (18/9/2023).

Soal clean sheet, Teja mengatakan, catatan itu merupakan hasil kerja keras semua pemain. Menurutnya, komunikasi semua pemain berjalan baik sehingga bisa meraih hasil sempurna, dua gol tanpa balas.

"Alhamdulillah bisa memeprtahankan gawang dari kebobolan. Ini clean sheet pertama saya musim ini. Semoga bisa mempertahankannya terus," ucapnya.

Sementara, pelatih Bojan Hodak memberikan menu latihan pemulihan kepada para pemainnya di Stadion Persib, Minggu (17/9). Program ini diberikan setelah timnya menjalani pertandingan kontra Persikabo 1973.

Dalam pertandingan yang dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) itu, Persib mencatat kemenangan 2-0 melalui gol David da Silva dan Ezra Walian.

Pada sesi latihan, seperti biasanya pemain yang tampil dan tidak, dipisahkan. Mereka yang tampil melakukan pemulihan bersama pelatih fisik Miro Petric, selebihnya ditangani Bojan. Sebelumnya, semua pemin melakukn pemanasan dan fun game.

Selanjutnya, pemain yang tampil lebih dari 60 menit mendapatkan menu jogging, dilanjutkan penguatan otot dan ditutup berendam air es.

Sementara pemain lainnya diasah penyelesain akhir, jogging dan menutup sesi latihan dengan game 4 vs 4 pemain.

Sedangkan, Alberto Rodriguez, Dedi Kusnandar, Beckham Putra Nugraha, dan Febri Hariyadi masih menjalani latihan terpisah. Sedangkan Rachmat Irianto absen karena memenuhi panggilan Timnas. ***