Momen Perpisahan Gerard Pique: Saya Lahir dan Akan Mati di Sini

Momen Perpisahan Gerard Pique: Saya Lahir dan Akan Mati di Sini
Lihat Foto

WJtoday, Jakarta - Pemain Barcelona, Gerard Pique memberikan perpisahan yang penuh dengan air mata usai pertandingan Barcelona vs Almeria pada pekan ke-13 Liga Spanyol 2022-2023 di Camp Nou, Minggu (6/11/2022) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Barcelona menang dengan skor 2-0 atas Almeria.

Gerard Pique bermain selama 83 menit untuk Barcelona ketika berhadapan dengan Almeria.

Usai Gerard Pique ditarik keluar lapangan, mantan suami Shakira itu mendapatkan tepuk tangan meriah dari 92.605 orang yang menghadiri pertandingan tersebut.

"Dalam hidup, seiring bertambahnya usia, terkadang mencintai adalah melepaskan. Hubungan dengan begitu banyak cinta, begitu banyak gairah, saya pikir ini adalah momen untuk memberi diri kami ruang. Itulah mengapa saya pikir ini adalah saat yang tepat untuk pergi, karena saya mencintai klub ini," kata Gerard Pique.

Dalam ucapan perpisahannya tersebut Gerard Pique berujar jika ia akan kembali lagi ke Barcelona suatu saat nanti.

"Saya yakin bahwa saya akan kembali pada masa depan. Ini bukan selamat tinggal, saya pergi ketika saya berusia 17 tahun untuk Manchester United dan saya kembali. Kakek saya menjadikan saya anggota ketika saya lahir. Saya lahir di sini dan aku akan mati di sini," ujar Gerard Pique dikutip dari ESPN.

Pertandingan terakhir Gerard Pique disaksikan oleh 92.605 penonton.

Bersama Barcelona, Gerard Pique telah memenangi 30 trofi selama 14 tahun masa baktinya di Camp Nou.***

Momen Perpisahan Gerard Pique