OneRepublic hingga Man With a Mission Bakal Tampil dalam Gelaran 'Woke Up Fest 2023' di Istora Senayan

OneRepublic hingga Man With a Mission Bakal Tampil dalam Gelaran 'Woke Up Fest 2023' di Istora Senayan
Lihat Foto

WJtoday, Jakarta - Band pop asal Amerika OneRepublic, penyanyi asal Australia Dean Lewis dan band rock asal Jepang Man With a Mission menjadi bagian dari jajaran musisi yang akan tampil dalam gelaran festival musik “Woke Up Fest 2023” atau WUF yang akan berlangsung di Istora Senayan Jakarta, 25 Februari 2023.

"Selanjutnya akan kami umumkan pengisi acara menarik lainnya secara berkala dalam waktu dekat, tidak hanya musisi internasional namun beberapa musisi ternama dari tanah air juga akan ikut memeriahkan Woke Up Fest," kata Head of Operations CK Star Entertainment Soni Herlambang Wibisono melalui keterangan tertulisnya, Rabu.

Tiket early entry dan presale akan mulai dijual pada 1 Oktober 2022 pukul 10.00 WIB secara online melalui situs resmi www.wokeupfest.com, dengan harga General Admission mulai dari Rp700.000, dan indoor tribune mulai dari Rp875.000.

"CK Star Entertainment telah mempersiapkan festival ini dengan matang, kami ingin memberikan hiburan festival yang berbeda, seru dan fun buat semua kalangan usia, dengan dua stage berbeda yang terbagi menjadi area indoor dan outdoor," ujar Soni.

WUF adalah festival musik satu hari dengan berbagai genre musik seperti Pop, Rock, Rap, Hip-Hop, R&B bahkan K-Pop. Nantinya, ada dua area stage yang berbeda dalam festival yang menggandeng Sound Rhythm itu, sehingga semangat semarak WUF akan lebih berwarna dan meriah.***