Paula Verhoeven Ungkap Alasan Mantap Berhijab

Paula Verhoeven Ungkap Alasan Mantap Berhijab

WJtoday, Jakarta - Paula Verhoeven akhirnya angkat bicara terkait alasan dibalik keyakinannya untuk memakai hijab. Paula mengaku bahwa alasan yang ia gunakan sangat sederhana yaitu ia takut mati.

"Hidayah itu katanya harus dijemput. Alasannya itu takut mati. Sesimple itu," kata Paula Verhoeven dikutip dari instagram @rumpi_gosip, Kamis, 4 Juli.

Lebih lanjut, Paula menuturkan kalau ia sudah berniat dan memikirkan untuk menggunakan hijab sejak tahun 2019. Namun ia merasa pada saat itu belum waktunya ia untuk berhijab. "Aku tuh udah pengen pakai hijab itu sudah dari 2019," lanjut Paula.

Paula mengakui bahwa ia sempat menyesal karena baru berhijab akhir-akhir ini. Ia merasa kalau seharusnya ia bisa belajar dan memperdalam soal agama sejak dulu.

"Allah mana tahu mana waktu yang tepat buat kita sebenarnya tapi kalau misalnya (waktu) bisa diputar gitu aku sebenarnya menyesal sih 'kenapa nggak dari dulu ya aku belajar agama?'," cerita Paula Verhoeven.

Istri dari Baim Wong ini menceritakan kalau prosesnya untuk yakin berhijab tidaklah mudah. Setelah menunaikan ibadah umrah bersama sang suami, ia awalnya hanya mencoba memakai hijab hingga akhirnya merasa nyaman.

Akhirnya setelah 40 hari menggunakan hijab, ibu dari dua orang anak ini memutuskan seterusnya memakai hijab atas persetujuan dari sang suami.

"Waktu kita tuh nggak banyak lho di sini begitu aku pulang aku cobain pakai hijab dan oh ternyata aku nyaman, sudah lewat 40 hari terus aku izin ke suami aku, aku bilang 'aku mau pakai hijab ya' gitu," tandasnya.***