Pemeran Xavier 'Wednesday' Dituding Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Gadis di Bawah Umur

Pemeran Xavier 'Wednesday' Dituding Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Gadis di Bawah Umur
Lihat Foto

WJtoday, Jakarta - Aktor muda Percy Hynes White yang sedang naik daun sejak membintangi serial Netflix, 'Wednesday' saat ini tersandung pemberitaan miring.

Percy dituding memperkosa gadis di bawah umur. Sebuah akun Twitter @milkievich menuduh Percy melakukan pelecehan seksual terhadap gadis-gadis SMA di bawah umur dengan membuat mereka mabuk dan dalam pengaruh narkoba.

Dalam Penjelasan pemilik akun tersebut, Percy adalah sosok predator yang berusaha untuk menjebak para gadis-gadis.

“Percy tinggal di Toronto bersama teman-temannya, dan telah dikenal sejak berusia 15 tahun sebagai predator dan mencoba menjebak para gadis untuk meniduri mereka,” tulis akun tersebut @milkievich, dikutip Sabtu.

Percy dituding menyuruh para gadis di bawah umur ini untuk mengirimkan foto telanjang mereka.

Ia juga dituduh sering mengadakan pesta di ruang bawah tanah dan menyusun rencana agar mengundang wanita-wanita yang mereka nilai seksi agar dibuat mabuk.

“Setelah beranjak dewasa, ia mengadakan pesta di ruang bawah tanah dan menyusun rencana bersama teman-teman untuk mengundang wanita yang mereka anggap seksi dan membuat mereka mabuk untuk mau berhubungan seks dengan mereka,” lanjut akun tersebut menceritakan tuduhan yang semakin eksplisit.

Akun tersebut bahkan mengunggah bukti yang menunjukkan Percy mengambil foto telanjangnya sendiri dan diduga dikirim kepada gadis-gadis di bawah umur.

“Ini bukti lagi untuk kalian. Ia dulunya mengirimkan foto-foto seperti ini kepada gadis-gadis di bawah umur, menjijikkan,” lanjutnya.

Dalam foto itu terlihat Percy mengambil foto telanjang dirinya sendiri dan menutup area kemaluan dengan lidahnya.

Di foto lainnya, ia terlihat duduk di toilet dengan tubuh tak mengenakan sehelai benang apapun.

Sejauh ini, Percy belum memberikan tanggapan atau pun komentar mengenai hal ini.***