Pemkab Bogor Berharap Puncak Festival 2022 Berdampak pada Pemulihan Ekonomi

Pemkab Bogor Berharap Puncak Festival 2022 Berdampak pada Pemulihan Ekonomi
Lihat Foto

WJtoday, Kab Bogor - Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan menerima audiensi dari Panitia Puncak Festival, yang akan digelar masyarakat Puncak pada akhir tahun 2022 mendatang, di Ruang Rapat Wakil Bupati Bogor, Selasa (20/9). 

Iwan Setiawan merespon positif rencana Puncak Festival tersebut, dan menyatakan Puncak Festival merupakan event hebat yang berdampak pada pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19. 

Sudah seharusnya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor mendukung rencana Puncak Festival yang merupakan event pertama di kawasan Puncak Kabupaten Bogor. 

Plt. Bupati Bogor juga mengingatkan agar event ini dipersiapkan sematang mungkin agar sukses dan menjadi event tahunan. 

“Artinya rencana harus dipersiapkan secara matang, baik secara teknis, pembiayaan maupun dari segi keamanan, yang jelas kami dari Pemda Bogor mendukung rencana Puncak Festival,” ujar Iwan dalam rilisnya, Rabu (21/9/2022).

Sementara, Ketua Puncak Festival, Boboy Ruswanto mengapresiasi dukungan Plt. Bupati Bogor terhadap event Puncak Festival. Dukungan tersebut tentunya akan menambah semangat panitia Puncak Festival dalam menjalani proses sampai selesai nanti.  

“Alhamdulillah Plt. Bupati mendukung event Puncak Festival,” kata Boboy.  ***