MUSDA IX HTCI PENGDA JAWA BARAT

Penunggang Macan Jawa Barat Pilih Ketua

Penunggang Macan Jawa Barat Pilih Ketua
Peserta Musda IX Honda Tiger Club Indonesia dari Detic haji yayan dan deky

WJtoday, Purwakarta - Bertempat di meeting hall Hotel Harper Purwakarta, Honda Tiger Club Indonesia atau HTCI Pengurus Daerah Jawa Barat gelar Musyawarah Daerah ke IX. Momen Krusial ini dihadiri oleh 23 klub yang berada dibawah naungan Pengda Jawa Barat. Mulai dr Depok, Sukabumi, Bandung dan beberapa daerah Jawa Barat lainnya.

"HTCI Pengda Jawa barat ini adalah keluarga besar yang solid dan menjunjung tinggi nilai persaudaraan" ujar Haji Yayan salah satu peserta dari delegasi Depok Tiger Club (Detic)."Motor kami memang sudah tak diproduksi lagi, tapi lewat" macan" yg kami miliki, kami jalin silaturahmi yang sarat nilai positif" lanjut Haji Yayan.

Acara yang dimulai pukul 13 berlangsung dinamis. Menjelang matahari terbenam, Kapengda barupun terpilih. Seluruh delegasi yang hadir sepakat memberikan suaranya kepada Bro Rafael Ridwan dari Sukabumi Tiger Club untuk melanjutkan kepemimpinannya.

Dalam sambutannya Kapengda terpilih tegaskan akan membuat Jawa Barat bersatu dan maju bersama.Musda berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat.

"Jabar Ngahiji" menjadi slogan. Usai pemilihan dan mendapat ketua baru, acara dilanjutkan dengan makan malan bersama. Silaturahmi berlangsung hangat meski seluruh peserta menjalankan protokol kesehatan dengan baik.

Sesi virtual bersama pihak sponsor digelar usai makan malam bersama. Dipandu pembawa acara cantik Sis Jihan dari Sukabumi dan malam persaudaraan HTCI Pengda Jabar ditutup dengan hiburan dari biduan asal Purwakarta dan Sukabumi.

Pukul 10 tepat acara ditutup dan diakhiri dengan suara emas Kapengda terpilih.Deru macan Jawa Barat memecah malam, mengiringi peserta yang kembali ke daerahnya masing-masing.***

Rafael Ridwan Kapengda terpilih Honda Tiger Club Indonesia