Perilisan Game 'Frostpunk 2' Ditunda hingga 20 September Mendatang

Perilisan Game 'Frostpunk 2' Ditunda hingga 20 September Mendatang

WJtoday, Jakarta - Pengembang 11 Bit Studios telah mengumumkan bahwa peluncuran Frostpunk 2 akan ditunda hingga 20 September, dari yang awalnya direncanakan akan dirilis pada Q1 2024.

Berdasarkan pengumuman resminya, penundaan ini dilakukan untuk memperbaiki kinerja dan fitur-fitur di dalam gim berdasarkan masukan dari para pemain di tahap uji coba beta.

“Dua bulan yang lalu, Anda berkesempatan memainkan Frostpunk 2 Beta, dan kami sangat menghargai masukan yang Anda berikan kepada kami. Begitu banyak masukan yang Anda berikan kepada kami sehingga kami butuh waktu untuk mencerna semuanya,” tulis studio.

Setelah menganalisis masukan yang diberikan dan memprioritaskan hal-hal yang ingin ditambahkan ke dalam gim, studio kemudian menyadari bahwa mereka membutuhkan lebih banyak waktu untuk menyelesaikan pengembangan gim secara menyeluruh.

“Itulah sebabnya kami membuat keputusan sulit untuk menunda perilisannya hingga 20 September 2024. Kami tahu ini bukan berita yang ingin Anda dengar. Namun, kami yakin fitur-fitur tambahan ini adalah sesuatu yang layak Anda lihat dalam gim pada hari pertama, bukan pada patch yang ditambahkan setelah rilis,” sambungnya.

Dalam gim ini, Anda akan kn bermain sebagai Steward, Anda juga akan mengawasi kota metropolitan yang terus berkembang dan diharuskan mempertimbangkan dengan cermat kebutuhan dan tuntutan masyarakatnya.***