Perselingkuhan Terkuak Akhirnya Ayus Sabyan Akui Khilaf

Perselingkuhan Terkuak Akhirnya  Ayus Sabyan Akui Khilaf
Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan (Instagram/@sabyan_gambus)
Westjavatoday, - Setelah sempat bungkam mengenai perselingkuhannya yang viral dengan  sang vokalis, Khoirunnisa alias Nissa Sabyan akhirnya ayus Sabyan kibordis Sabyan Gambus buka suara.

Pria yang bernama asli Ahmad Fairus tersebut menyampaikan pernyataan melalui video singkat yang diterima, Minggu (21/2).

"Assalamualaikum. Saya, Ayus Sabyan, ingin menyampaikan tentang berita yang sedang beredar saat ini," ujarnya dalam video tersebut.

Dalam video itu, Ayus Sabyan tak membantah mengenai perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan. Ia mengaku khilaf dan menyampaikan permintaan maaf kepada istri dan keluarga.

"Saya, dengan penuh kesadaran dan ketulusan, ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan," tuturnya.

Ayus Sabyan kemudian juga meminta doa. Ia berharap hal ini bisa membuatnya menjadi manusia yang lebih baik.

"Mohon doanya semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih. Wassalamualaikum," pungkas Ayus Sabyan.

Diketahui Ayus Sabyan tengah dalam proses perceraian setelah sang istri, Eri Fitriyah alias Ririe Fairus melayangkan gugatan cerai sehingga bersamaan dengan itu Kabar perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan pun terungkap.


Menurut Humas Pengadilan Agama Jakarta Utara Agus Abdullah, gugatan cerai Ririe Fairus terhadap Ayus Sabyan tercatat pada 27 Januari. Sidang perdana kasus perceraian mereka digelar pada Rabu (17/2) lalu, namun tak dihadiri oleh Ayus.

Fadhilla Nova, adik Ayus Sabyan, telah membeberkan sejumlah hal terkait perselingkuhan tersebut. Menurutnya, Ririe Fairus pertama kali mengetahui Ayus selingkuh dengan Nissa Sabyan pada 2019, ketika ia menemukan chat mereka.

Ririe Fairus, lanjutnya, pernah bicara langsung dengan Ayus maupun Nissa Sabyan terkait perselingkuhan mereka. Nissa disebut sempat minta maaf dan berjanji akan mencoba melepas Ayus, namun perselingkuhan mereka tetap berlanjut.***