Liga Spanyol

Real Betis Menang Tipis Lawan Mallorca 2-1

Real Betis Menang Tipis  Lawan Mallorca 2-1
Lihat Foto

WJtoday, Bandung - Tuan rumah Real Betis mencatat kemenangan penting 2-1 atas Malllorca dalam pertandingan Minggu (20/2/22) waktu setempat yang membuat mereka semakin erat mencengkeram posisi ketiga klasemen Liga Spanyol.

Betis kini mengumpulkan 46 poin atau empat poin di atas peringkat empat Barcelona yang menyimpan satu pertandingan lebih banyak.

Alex Moreno membawa tuan rumah unggul 1-0 pada menit ke-25, tetapi Vedat Muriqi sempat membawa tim tamu menyamakan kedudukan pada menit ke-75.

Namun tendangan penalti Willian Jose pada menit ke-83 memastikan tiga poin penuh untuk Real Betis yang kini lima poin di bawah Sevilla yang menduduki urutan kedua klasemen di bawah pemuncak klasemen Real Madrid.

Real Betis tampil dominan atas lawannya, bukan hanya dari penguasaan bola namun juga dari penciptaan peluang.

Betis membuat 14 upaya gol yang lima di antaranya tepat sasaran, sedangkan tim tamu melepaskan 10 upaya yang satu di antaranya menemui sasaran.

Mallorca sendiri gagal untuk kian menjauhi zona degradasi sekalipun masih di zona aman. Mallorca masih pada urutan ke-16 dengan 26 poin, sama dengan Getafe namun kalah selisih gol.***