Respons Jessica Iskandar Usai Christoper Steffanus, Tersangka Penipuan terhadap Dirinya Berhasil Ditangkap

Respons Jessica Iskandar Usai Christoper Steffanus, Tersangka Penipuan terhadap Dirinya Berhasil Ditangkap

WJtoday, Jakarta - Christoper Steffanus Budianto, yang tak lain adalah tersangka kasus penipuan dimana Jessica Iskandar sebagai korbannya akhirnya ditangkap pihak kepolisian.

Jessica Iskandar langsung memberikan respons mengenai hal tersebut. Ia memberikan respons dalam Instagram Stories miliknya.

"Presisi Polri," tulis Jessica Iskandar dalam Instagram miliknya dilihat, Selasa (21/11/2023).

Tidak hanya itu, Jessica Iskandar juga menuliskan "Fight till drop" dalam postingan di Instagram Storiesnya.

Jessica Iskandar sebelumnya sempat bikin heboh karena ngaku ditipu rekan bisnisnya. Kerugian yang dialami Jessica Iskandar kala itu nyaris Rp 10 miliar. Ia sampai menyebut mengalami bangkrut dan susah membayar cicilannya.

Christoper Steffanus Budianto, tersangka penipuan terhadap artis Jessica Iskandar, dipulangkan hari ini setelah ditangkap di Bangkok, Thailand. Christoper dibawa ke Indonesia dengan pengawalan ketat tim Divisi Hubinter Polri dan Polda Metro Jaya.

Kepala Divisi Hubinter Polri Irjen Krishna Murti membenarkan bahwa Christoper akan dibawa kembali ke Indonesia hari ini dengan pengawalan oleh Tim Divisi Hubinter dan Polda Metro Jaya.

"Benar. Sore ini berangkat," kata Krishna Murti, Selasa (21/11).

Atase Polri di Thailand Kombes Endon Nurcahyo telah berkoordinasi dengan Kepolisian Thailand (Royal Thai Police) dan Imigrasi Thailand terkait pemulangan Christoper ini.

Christoper mendapatkan pemeriksaan administratif oleh pihak Imigrasi Thailand sebelum dibawa ke Indonesia. Proses serah terima dilakukan di Bangkok, Thailand, pukul 14.00 waktu setempat.

Selanjutnya Christoper dibawa ke Bandara Suvarnabhumi dengan pengawalan ketat tim Polri yang dipimpin oleh Kabagjatinter Sekretariat NCB Divisi Hubinter Polri Kombes Audie S Latuheru dan Kasubdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Yuliansyah.

Tersangka Christoper dan tim Polri terbang ke Jakarta dengan pesawat Garuda GA 869. Mereka diperkirakan tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, pada pukul 21.00 WIB.***