Selain Chandrika Chika, Fero Walandouw Juga Diperiksa Polisi Terkait Kasus Pengeroyokan yang Menjerat Putra Siregar

Selain Chandrika Chika, Fero Walandouw Juga Diperiksa Polisi Terkait Kasus Pengeroyokan yang Menjerat Putra Siregar
Lihat Foto

WJtoday, Jakarta - Artis dan Selebriti Fero Walandouw terseret dalam kasus pengeroyokan yang diduga dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino. Fero diperiksa di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (21/4/2022) Kemarin.

Fero Walandouw memenuhi panggilan sebagai saksi. Tak diketahui pukul berapa sang aktor tiba di polres, namun menjelang magrib ia terlihat meninggalkan tempat tersebut.

"Ngurusin kasusnya bang Putra Siregar, jadi saksi," kata Fero Walandouw pada Rabu (20/4/2022).

Saat ditanya keterangan apa yang diberikan, Fero Walandouw menolak menjelaskan. Ia hanya berucap ada banyak pertanyaan yang diajukan polisi.

"Panjang pertanyaannya. Nanti saja cari waktu (menjelaskannya)," kata aktor 32 tahun tersebut.

Lebih lanjut Fero Walandouw juga meminta publik bersabar menunggu hasil. Sebab masalah ini masih dalam penyelidikan yang berwajib. "Hasilnya tunggu polisi saja," imbuh Fero Walandouw.

Sebelum terkuak nama Fero Walandouw, sosok Selebgram Chandrika Chika lebih dulu disebut sebagai saksi dalam kasus pengeroyokan.

Artis asuhan Rans Entertainment itu sudah dijadwalkan menjalani pemeriksaan hari ini, Kamis (21/4/2022) di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Kamis ini kami periksa lebih lanjut, terperinci. Akan disampaikan lagi perkembangannya," kata AKBP Ridwan Soplanit di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (20/4/2022).

Keterlibatan Chandrika Chika di kasus ini lantaran mantan pacar Thariq Halilintar itu berada di lokasi kejadian.

"Chika itu ada di TKP dan sempat berpindah antara meja terlapor dan pelapor," ujar AKBP Ridwan Soplanit.***