Sempat Ditunda, Teddy Minahasa-Doddy Prawiranegara Dikonfrontasi Hari Ini

Sempat Ditunda, Teddy Minahasa-Doddy Prawiranegara Dikonfrontasi Hari Ini
Lihat Foto

WJtoday, Jakarta - Mantan Kapolda Sumatera Barat Irjen Teddy Minahasa dan mantan Kapolres Bukittinggi AKBP Doddy Prawiranegara bakal menjalani konfrontasi terkait kasus peredaran narkoba. 

Keduanya akan dikonfrontasi hari ini di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya setelah sempat ditunda karena alasan Doddy Prawiranegara sakit.

"Benar, besok (red:hari ini) diagendakan mulai pukul 08.30 WIB," kata pengacara AKBP Doddy, Adriel Purba melalui keterangannya, dikutip Rabu (23/11/2022).

Konfrontasi Irjen Teddy dan AKBP Doddy sedianya digelar pada Senin (21/11). Namun, agenda tersebut urung digelar.

Adriel menyebut saat itu kliennya tengah dalam kondisi sakit dan telah memberikan keterangan untuk meminta pengunduran jadwal konfrontasi dengan Irjen Teddy Minahasa.

"Klien kami dalam keadaan kurang sehat. Dan kami berterima kasih kepada pimpinan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya yang memberikan izin penjadwalan ulang pemeriksaan konfrontasi tersebut pada Rabu 23 November 2022," ujar Adriel.

Adriel memastikan kliennya mengikuti konfrontasi hari ini. Adriel mengaku AKBP Doddy bakal memberikan keterangan yang detil perihal pokok perkara peredaran narkoba yang melibatkannya dan Irjen Teddy Minahasa.

"AKBP Dody, Syamsul Ma'arif dan Linda dipastikan hadir. Klien saya siap memberikan keterangan sebenar-benarnya atas perkara ini," tutur Adriel.***