Seram nan Seru, Sensasi Makan dengan Nuansa Horor di Ruang Lain

Seram nan Seru, Sensasi Makan dengan Nuansa Horor di Ruang Lain
Lihat Foto

WJtoday, Bandung - Menyantap makanan dengan musik dan suasana yang indah mungkin sudah biasa dan dengan mudah anda temukan di Kota Bandung.

Namun, bagaimana jika konsep peneman santapan itu berganti jadi suasana dan musik yang mistis? Penasaran dan berani coba?

Nah, di Karnivor Jl. L.L.R.E Martadinata, Kota Bandung, ada satu sesi bernama Ruang Lain. Di sesi ini, anda bisa merasakan sensasi makan ditemani musik mencekam dan juga ‘mereka’ dari dunia lain. Menantang loh!

Selama sekitar 30 menit, pengunjung akan disuguhi pengalaman horor yang mencekam, namun juga seru di ruangan privat berkapasitas maksimal 6 orang.

Secara umum, konsep Ruang Lain yang disajikan mirip-mirip pendekatan nonton bioskop dengan suasana seram. Setelan audio visual horor mencekam terus berputar selama durasi pertunjukan.

“Ruang Lain adalah sebuah ruangan, di mana para customerk akan merasakan pengalaman horor luar biasa selama 30 menit,” ujar Sr. Marketing Executive Karnivor Daniel Setiawan.

Sesi ini digelar mulai pukul 15.00 WIB hingga waktu tutup Karnivor. Di hari biasa pukul 22.00 WIB, dan akhir pekan 23.00 WIB.

Untuk menikmati satu sesi Ruang Lain, anda perlu merogoh kocek Rp60.000. Namun, ada paket khusus yang juga bisa anda dapatkan.

Untuk paket couple, anda hanya perlu merogoh kocek Rp100.000 untuk dua tiket Ruang Lain.

Sedikit bocoran, ada beberapa segmen horor yang mencekam namun seru yang akan anda dapatkan. Namun, tiap segmen horor disajikan secara acak oleh operator Ruang Lain.

“Tidak ada formula pas di detik atau menit sekian, karena operator ruang lain itu bersifat live, jadi kita bisa liat dengan kondisi live tersebut,” ucap Daniel.

Lebih intim dan tanpa perlu menghabiskan energi dengan berjalan ataupun saling kejar dengan para hantu, Daniel menyebut dua hal ini sebagai kelebihan yang dimiliki Ruang Lain. Dan ini perlu anda coba!

“Customer hanya perlu duduk, enjoy the show. Chillnya dapet, horornya juga dapet,” ujar Daniel.

Sesi halloween yang sudah berlangsung sejak 7 Oktober 2022 ini masih berlangsung hingga 7 November 2022 mendatang. Tidak hanya di Ruang Lain saja, setelan horor juga bisa anda rasakan saat makan di Karnivor.

Selain itu, berbagai segmen kejutan juga disiapkan. Seperti momen para hantu menghampiri pengunjung resto yang sedang makan. Kendati seram, namun rasanya tetap seru!

Rangkaian pertunjukkan Halloween di Karnivor juga tersaji pada hari ini, Senin 31 Oktober 2022. Mulai pukul 18.00 WIB nanti, akan ada sejumlah pertunjukkan musik, kuis, dan para hantu akan bergentayangan menghampiri anda.

“Ini akan bisa jadi pengalaman yang mengesankan buat anda. Jangan dilewatkan,” pesan Daniel.

Meski begitu, tetap perhatikan keselamatanmu jika turut serta merayakan halloween bersama teman-temanmu, ya!***