Sheila On 7 Siap Gelar Konser Tunggal di Lima Kota Mulai Juli Mendatang

Sheila On 7 Siap Gelar Konser Tunggal di Lima Kota Mulai Juli Mendatang

WJtoday, Jakarta - Grup band Sheila On 7 siap menggelar tur konser tunggal bertajuk "Tunggu Aku Di" lima kota di Indonesia, yaitu Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan, dan Bandung mulai bulan Juli 2024.

“Persiapan kita nggak hanya untuk performance-nya, tapi kita akan merasakan kembali (bagaimana) Sheila On 7 di atas panggung,” kata Adam Subarkah, bassist sekaligus anggota dari grup Sheila On 7 saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2024).

Pada tahun 2023 lalu, Sheila On 7 telah sukses menggelar konser tunggal perdana mereka setelah pandemi bertajuk "Tunggu Aku Di Jakarta" bersama tim penyelenggara Antara Suara. Kini, Sheila On 7 akan kembali menyapa Sheila Gank (basis penggemar Sheila On 7) di lima kota di Indonesia yang jarang disambangi oleh mereka, yaitu Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan, dan Bandung.

“Lima kota ini setelah pandemi kita belum sama sekali ke sana untuk perform, kita menunggu untuk bisa perform menyapa mereka (penggemar) di sana dan akhirnya bisa terlaksana,” kata Adam.

Selain alasan di atas, pihak penyelenggara mengungkapkan alasan terpilihnya lima kota untuk tur konser "Tunggu Aku Di" dari Sheila On 7. Mulai dari akses ke lokasi konser, akomodasi, hingga kapasitas area konser yang tersedia di masing-masing kota.

“Selain itu, kita lihat resources di sana, infrastruktur, dan lainnya,” kata CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu selaku pihak penyelenggara tur konser Sheila On 7.

Lebih lanjut, Ayu mengatakan bahwa tur konser "Tunggu Aku Di" dari Sheila On 7 akan digelar mulai bulan Juli 2024 hingga September 2024.

Tur konser "Tunggu Aku Di" akan dimulai di Stadion Utama Kaltim Palaran Samarinda pada 27 Juli 2024, di Trans Studio Mall Makassar pada 10 Agustus 2024, di Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru pada 31 Agustus 2024, di Lanud Soewondo Medan pada 14 September 2024, dan di Stadion Siliwangi Bandung pada 28 September 2024.

“Kami menyiapkan tiket sesuai kapasitas venue masing-masing,” kata Event Director Goldlive Indonesia Faqih Mulyawan.

Sementara itu, pembelian tiket konser "Tunggu Aku Di" masing-masing kota akan dibuka pada 27 April 2024 untuk pertunjukan di Samarinda, 28 April di Makassar, 29 April di Pekanbaru, 30 April di Medan, dan 1 Mei di Bandung. Tiket hanya dapat dibeli melalui laman situs resmi mereka tungguakudi.com.

Untuk harga tiket konser "Tunggu Aku Di" masing-masing kota, pihak penyelenggara masih belum mengumumkannya hingga saat ini. Dalam beberapa waktu ke depan, mereka akan mengumumkannya secara berkala melalui laman Instagram mereka di @antara.suara.***