Siap-siap, Game 'Riviera: The Promised Land' Dirilis 16 Juli Mendatang

WJtoday, Jakarta - Pengembang sekaligus penerbit Sting mengumumkan bahwa gim barunya yang berjudul Riviera: The Promised Land akan segera dirilis pada 16 Juli untuk PC melalui Steam di seluruh dunia.

Riviera: The Promised Land yang telah lama ditunggu-tunggu kembali dengan banyak fitur tambahan untuk memudahkan bermain,” tulis pengembang dalam pengumumannya dikutip Minggu, 30 Juni 2024.

Diumumkan tahun lalu, gim ini remaster dari gim jaman dahulu yang berjudul Game Boy Advance pada tahun 2004. Remaster ini tersedia untuk Nintendo Switch, iOS, dan Android di Jepang. 

Versi PC ini dikatakan akan mencakup opsi untuk teks dan audio berbahasa Jepang dan Inggris. Di samping itu, ada fitur baru yang mencakup opsi untuk melewati acara, versi definisi tinggi dari ilustrasi +90, dan penyimpanan otomatis.

Anda juga dapat mengubah musik latar belakang, memilih tingkat kesulitan dan mode, menggunakan Boost untuk mempelajari keterampilan lebih cepat dan meningkatkan kecepatan hingga lima kali lipat.

Dalam gim ini, Anda sebagai perintah Hector, yang merupakan salah satu dari Tujuh Magi, Malaikat Maut Ein dan familiarnya, Rose, bersama dengan Malaikat Maut lain bernama Ledah, semuanya menuju Riviera, sebuah pulau yang mengapung di Asgard.

Dalam perjalanan, Ursula, penjaga Riviera, muncul dan digagalkan oleh gangguan Malaikat Maut. Ein, yang ingatannya disegel oleh serangan Ursula, terbangun di Elendia, tempat para roh tinggal. ***