Single 'Tak Ingin Usai' Keisya Levronka Pecahkan Rekor Spotify

Single 'Tak Ingin Usai' Keisya Levronka Pecahkan Rekor Spotify
Single Keisya Levronka, bertajuk “Tak Ingin Usai” .(tangkap layar)

WJtoday, Jakarta - Karya milik musisi muda berbakat Keisya Levronka, bertajuk “Tak Ingin Usai” telah memecah rekor di aplikasi Spotify baru-baru ini.

Seperti dikutip dari laman resmi Nuice Media @nuicemedia Rabu (10/8/2022), penyanyi jebolan Indonesian Idol itu telah mencatatkan rekor sebagai musisi wanita indonesia pertama, yang paling banyak didengarkan lagunya dalam 1 hari di aplikasi musik besutan Swedia tersebut.

“Keisya Levronka telah memecahkan rekor Spotify untuk artis wanita Indonesia yang paling banyak streaming di platform dalam 24 jam,” tulisnya.

Dalam unggahan tersebut dinyatakan, bahwa lagu Tak Ingin Usai milik gadis kelahiran Malang, Jatim tersebut tercatat telah diputar sebanyak 736 ribu kali dalam 24 jam pada Selasa (9/8) kemarin.

“Single terbarunya, “Tak Ingin Usai” telah diputar lebih dari 735.000 kali,” tandasnya.

Selain daripada itu semenjak dirilis pada (13/5) lalu, terhitung karya milik musisi sekaligus aktris tersebut, telah didengarkan sebanyak lebih dari 46 juta kali sampai dengan saat ini.

Hal tersebut merupakan sebuah catatan gemilang, bagi perempuan berusia 19 tahun itu yang baru melakukan debutnya dalam belantika musik tanah air.***