Teaser The Witcher: Blood Origin Rilis Perdana

Teaser The Witcher: Blood Origin Rilis Perdana
Lihat Foto

WJtoday, Jakarta - Nama film seri The Witcher saat ini memang sedang dipandang kurang baik setelah “berita buruk” yang tersiarkan beberapa waktu lalu.

Aktor pemeran utama Geralt – Henry Cavill memutuskan untuk hengkang selepas Season 3 untuk alasan yang tidak dibuka kepada publik. 

Beberapa mensinyalir keputusan ini datang karena kesibukannya memerankan kembali Superman, namun tak sedikit pula yang curiga bahwa ini adalah bentuk protes akan kian melencengnya cerita dari sang novel yang notabene jadi sumber materi utama. Di tengah situasi ini, para fans ternyata akan kedatangan satu seri lagi yang akan tampil berbeda bulan depan.

Sempat merilis beberapa foto saja, The Witcher: Blood Origin akhirnya melepas teaser trailer perdana. Untuk Anda yang tak familiar, seri yang dibagi ke dalam 4 episode ini akan mengambil timeline 1.200 tahun sebelum masa Geralt. Ia akan berfokus pada kisah soal penciptaaan The Witcher pertama sekaligus memperlihatkan event masif “Conjuction of Spheres” dimana dunia monster, manusia, dan Elf tiba-tiba melebur menjadi satu. Ia juga akan menghadirkan aktris sekaliber Michelle Yeoh sebagai bintang

The Witcher: Blood Origin sendiri akan tayang perdana pada tanggal 25 Desember 2022 mendatang via Netflix.***