Teddy Minahasa dan Doddy Batal Dikonfrontasi Hari Ini

Teddy Minahasa dan Doddy Batal Dikonfrontasi Hari Ini
Lihat Foto

WJtoday, Jakarta - Mantan Kapolda Sumatera Barat Irjen Teddy Minahasa dan mantan Kapolres Bukittinggi AKBP Doddy Prawiranegara sejatinya bakal dikonfrontasikan terkait barang bukti sabu 5 kg hari ini, Senin (21/11/2022). Namun hal itu batal dilaksanakan.

Kuasa hukum Teddy Minahasa, yakni Hotman Paris, menjelaskan pemeriksaan konfrontasi juga bakal dilakukan terhadap Anita. Namun dia menyebut salah satu dari mereka mengalami sakit. 

"Rencana hari ini adalah konfrontasi antara tersangka lain, yaitu mantan kapolres dan wanita bernama Anita dengan klien saya Teddy. Tapi katanya dapat informasi dari penyidik katanya ada salah satu dari tersangka itu sakit dari pihak sana," kata Hotman Paris, Senin (21/11/2022).

Oleh sebab itu, permintaan keterangan secara berhadapan atau konfrontasi terhadap ketiganya batal dilakukan hari ini. Hotman belum mengetahui kapan konfrontasi itu bakal dijadwal ulang.

"Sehingga untuk konfrontasi diundur hari ini," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, mantan Kapolda Sumatera Barat Irjen Teddy Minahasa akan dikonfrontasi dengan eks Kapolres Bukittinggi AKBP Doddy Prawiranegara. Keduanya akan dikonfrontasi karena keterangan soal barang bukti 5 kilogram sabu bertolak belakang.

Hotman Paris selaku pengacara Irjen Teddy Minahasa menyampaikan konfrontasi dilakukan di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya pada hari ini, Senin (21/11/2022).

"Besok Senin akan ada konfrontir jam 9 di Direktorat Narkoba Polda," kata pengacara Irjen Teddy Minahasa, Hotman Paris, Sabtu (19/11/2022).

Selain Doddy, Hotman mengatakan nantinya Teddy akan dikonfrontasi dengan para tersangka lain.

"Doddy-Linda akan dikonfrontir dengan Teddy," ucap Hotman.***