Tiga Orang Tewas di Tempat Karaoke Miliknya, Benarkah Ayu Ting Ting Dipolisikan?

Tiga Orang Tewas di Tempat Karaoke Miliknya, Benarkah Ayu Ting Ting Dipolisikan?
Lihat Foto

WJtoday, Bengkulu - Polda Bengkulu menyebut bukan Ayu Rosmalina atau Ayu Ting Ting yang dilaporkan terkait kasus tewasnya tiga orang di tempat karaoke.

Diketahui, tiga orang meninggal dunia usai diduga mengonsumsi minuman keras oplosan di tempat karaoke milik Ayu Ting Ting.

"Dari laporan yang dibuat bukan (Ayu Ting Ting)," kata Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Sudarno saat dikonfirmasi, seperti dikutip CNNIndonesia.com, Minggu (10/7/2022).

"Yang dilaporkan management karaoke Ayu Ting Ting Bengkulu," imbuhnya menegaskan.

Dia mengutarakan, laporan itu telah diterima oleh Polda Bengkulu. Kata dia, saat ini laporan tersebut masih dalam proses penyelidikan.

"Kita akan lakukan pendalaman dan lidik (penyelidikan) dulu apakah nanti memenuhi unsur tindak pidana, kalau ada ya kita terusnya ke tahap selanjutnya," jelas Sudarno.

Sebelumnya, salah satu keluarga korban SA, yang meninggal setelah mengunjungi usaha karaoke Ayu Ting Ting melaporkan pemilik karaoke tersebut ke pihak berwajib.

Kata kuasa hukum keluarga korban SA, Reno Ardiansyah, pihaknya melaporkan Ayu Ting Ting atas tuduhan tindakan kelalaian, sehingga menyebabkan tiga orang tewas.

Dalam hal ini, pemilik usaha dan manajemen dilaporkan dengan dugaan pidana Pasal 359 KUHP tentang kealpaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa orang lain.

"Kami melaporkan Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting, pemilik tempat usaha dan manajemen karaoke Ayu Ting Ting Bengkulu," kata Reno di Bengkulu, dikutip dari Antara.

Sementara itu, Pemerintah Kota Bengkulu juga telah menghentikan izin sementara lokasi hiburan karaoke Ayu Ting Ting yang berlokasi di Kelurahan Penurunan, Kota Bengkulu.  ***